Kronologis Penemuan Datsun Usai 3 Bulan Hilang

Bonsaibiker.com – mas bro ini adalah artikel kelanjutan Lakalantas Horor di Minahasa. Yakni kronologis Penemuan Datsun Usai 3 Bulan Hilang Pasca Ayla Masuk Jurang Yang Sama.

Kronologis-Penemuan-Datsun-Usai-3-Bulan-Hilang
Kronologis-Penemuan-Datsun-Usai-3-Bulan-Hilang

Yup mas bro, pada hari ini Jumat 12/06/2020, tepatnya diruas jalan trans antara desa Wuwuk – Pinamorongan Kabupaten Minahasa Selatan telah ditemukan kecelakaan tunggal yang ternyata merupakani kecelakaan Horor. Pasalnya saat korban kecelakaan tunggal ini ditemukan, ternyata di dekatnya ada korban kecelakaan yang telah kira-kira 2-3 bulan lalu tak terkuak. Bahkan orangnya dinyatakan hilang. Dan ternyata korban terjebak dalam mobil yang jatuh ke jurang sungai sedalam 80 meter ini.

Berikut ini artikel sebelumnya terkait insiden ini :

Datsun Masuk Jurang 3 Bulan Baru Ketemu Pasca Ayla Jatuh di Lokasi Yang Sama, Serem

Ya, 2 mobil, yakni Datsun GO dan Ayla, terperosok masuk jurang yang sama, namun dalam tempo yang berbeda, dan diketemukan pada waktu yang sama.Datsun GO telah terperosok kurang lebih 3 bulan lalu dan dikendara seorang ibu-ibu yang tempo hari dinyatakan hilang. Sementara Ayla merah, dikendarai seorang pria yang selamat dalam insiden ini.

Kronologis

Mas bro, kronologis Kronologis Penemuan Datsun Usai 3 Bulan Hilang ini menurut kompaq, bermula saat Winsi Mandagi warga desa Lansot kecamatan Tareran, tengah berangkat kerja pada hari ini, Jumat, 12-06-2020 pukul 06.30 pagi. Dia ini merupakan seorang sekuriti di salah satu bank yang berlokasi di Tumpaan.

Mas bro, ternyata pria ini tidak bisa mengendalikan mobilnya. Kondisi jalan licin, iapun terperosok ke jurang yang dalamnya sekitar 80 meter. Ia masuk ke dalam sungai tersebut.

Saat ia terperosok masuk jurang, ternyata ia masih dalam keadaan sadar. Saat itulah ia melihat mobil di dekatnya yang juga tengah mengalami kecelakan. Mas bro, berbekal tenaga yang tersisa, pengemudi inipun lalu berusaha bangkit, keluar dari mobil lalu mencoba bangkit berjalan dan berteriak minta tolong.

Kebetulan mas bro, ternyata ada seorang warga yang mendengar teriakannya. Warga inipun kemudian bergegas menolong. Mas bro, dialah Dolin, warga Pinamorongan jaga 6, ternyata pagi itu tengah akan pergi ke Rumoong Atas.Waktu itu sekitar pukul 09.00 wita. Iapun saat itu melewati lokasi kecelakaan. Ia mendengar teriakan korban, lalu kemudian bersama dengan satu warga lain menolong pengemudi tersebut.

Jatuh-ke-jurang-3-bulan-baru-ketemu-7
Jatuh-ke-jurang-3-bulan-baru-ketemu-7

Dari sinilah kecelakaan yang dialam sebelumnya, yakni seorang ibu-ibu ini terkuak. Mayat ibu-ibu yang diduga hilang selama kurang lebih dua-tiga bulan ini diketemukan. Jenazahnya kemudian dievakuasi oleh warga bersama TNI, Polri, Basarnas, serta pekerja PLN.

Demikian mas bro Kronologis Penemuan Datsun Usai 3 Bulan Hilang.