Montir Ngetes Ninja Meninggal

Bonsaibiker.com – mas bro, seorang Montir Ngetes Ninja Meninggal Lehernya Tersayat Benang Layangan. Montir bengkel muda ini berinisial YBS. Lehernya tersayat benang layangan di Mojosongo, Jebres, Solo. Kejadian adalah pada hari Kamis (11/6/2020) kemarin.

Montir-Ngetes-Ninja-Meninggal
Montir-Ngetes-Ninja-Meninggal

Tepatnya insiden maut ini terjadi di Jl Tangkuban Perahu, Mojosongo, Jebres, kurang lebih pada pukul 14.30 WIB. Benang Layangan yang ternyata cukup tajam ini membuat leher pemuda warga Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, itu terluka parah. Ngeri mas bro, saking tajemnya hingga urat lehernya putus. Serem mas bro.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi, seperti yang dikutip Solopos kemarin angkat bicara. Kata pak Afrian ini, YBS mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor AD 2393 QF.

Mas bro, montir muda ini bekerja di bengkel di kawasan Mojosongo dan saat kejadian dia tengah mengetes atau menjajal sepeda motor itu. Ketika itu , korban melaju dari arah selatan ke utara. Mendadak leher korban tersayat benang layangan jenis senar gelas yang melintang di tengah jalan.

Seremnya mas bro, senarnya sangat tipis dan tidak terlihat namun tajam hingga kena pembuluh darah. Usai kejadian YBS langsung dievakuasi ke rumah sakit lantaran lukanya cukup parah. Tapi lantaran pembuluh darahnya kena, korban akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya kasatlantas mengimbau masyarakat tidak bermain layangan di jalanan lantaran sangat membahayakan.