Adu Banteng NMax vs Beat Di Riau

Bonsaibiker.com – sebuah kecelakaan frontal terjadi di Sumatera. Ya, tepatnya terjadu Adu Banteng NMax vs Beat Di Riau, 2 Motor Rusak Parah usai terjadi insiden lakalantas ini mas bro. Semoga menjadi pengingat bagi kita untuk berhati-hati di jalan raya. Kecelakaan ini terjadi pada hari ini, Sabtu, 13-06-2020.Dishare dari akun FB Cxio Albert.

Adu Banteng NMax vs Beat Di Riau
Adu Banteng NMax vs Beat Di Riau

Lakalantas antar 2 motor yakni Adu Bagong NMax vs Beat Di Riau ini tepatnya terjadi di km 18 dpan indomaret Sidomulyo, Duri, Riyau. Dikabarkan tak ada korban jiwa dalam kelelakaan ini, hanyasaja ya kedua pengendara pasti menderita sejumlah luka lantaran benturan yang keras banget ini.

Nmax-tabrakn-vs-beat
Nmax-tabrakn-vs-beat

Yup mas bro, Motor matik Yamaha NMax bernomor polisi BM 2010 EX ini rusaknya mayan parah. Pertama Shoc depannya pata. Lalu Pelk roda depannya penyok, dan beberapa bagian body depan motor ini rusak parah kibat benturan dengan Beat ini.

beat-tabrakn-vs-NMax-di-Riau
beat-tabrakn-vs-NMax-di-Riau

Sementara Motor Matik honda Beat yang juga berwana hitam ini juga gak kalah horonya dengan NMax. Motor ini rusak parah bagian Roda depannya, peknya mleot parah. Sementara body baian tengah motor ini rusak berantakan.

Yup mas bro, semoga insiden Adu Banteng NMax vs Beat Di Riau ini bisa mengingatkan kita untuk hati-hati di jalan raya.

Mas bro ini hanya sebuah insiden kecelakaan tolong gak usah diseret-seret kemana-mana ya. Terkait kerusakan, mana yang lebih parah dan sebagainya, semua itu dalam kecelakaan sangat mungkin terjadi. Apapun itu. Karena posisi kecelakaan terkadang juga menentukan tingkat kerusakan. Kita tidak tahu persis kronolgis benturannya dan bagaimana daya benturan berlaku dalam kasus ini. Postingan ini hanya mengingatkan kita untuk hati-hati di jalan raya saja.

Dalam kasus lain misalnya dalam artikel berikut ini :

Ninja 250 vs Satria FU Adu Bagong di Tikungan Saat Cornering

Ronda Ninja 250 sampai Protol sementara FUnya gak apa-apa. Jadi mohon jangan diseret ke masalah kualitas motor berhubungan dengan kecelakaan karena semua belum menjamin kualitas. Bonsaibiker tidak faham masalah benturan dan bagaimana efeknya terhadap kendaraan yang berbenturan. So woles aja mas bro.