Tabrakan di Perempatan Tanpa Lampu, 2 Motor Sama-sama Gak Mau Ngalah di Kediri, Ngeri

Tabrakan di Perempatan Tanpa Lampu

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah renungan terkait keselamatan berkendara. Yup, ceritanya ada Tabrakan di Perempatan Tanpa Lampu, Sebabnya ya Sama-sama Gak Mau Ngalah, gak mau ngerem, sama-sama egois. TKP Kediri mas bro, di perempatan Mantenan, Jl. Raya Ngadiluwih-Jimbun. Kediri. Kejadian pada 11-06-2020 lalu.

Yup mas bro, perempatan Mantenan di kediri merupakan perempatan tanpa lampu merah, sehingga harus salaing memahai sesama pengendara atau pengguna jalan. Tapi yang terjadi sebaliknya, justru sama-sama ingin dipahami orang lain. Tidak sama-sama mengerti, tapi sama-sama ingin dimengerti.

Simak saja vidio berikut ini mas bro Tabrakan di Perempatan Tanpa Lampu di Kediri ini!

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Ya, memang jalan utama disinyalir adalah jalan yang ke depan sana, sementara yang kir-kanan adalah jalan kecil. Namun di sini nampak saling konyol. Yang diari ujung kok terlihat samasekali gak mau ngerem, atau pelan, wong jelas itu perempatan. Malah kenceng aja.

Sementara yang dari jalur kanan, mau nyberang, ya terlihat gak mau tolah-toleh. Entah merasa lagi rombongan, gak mau liat kondisi jalan. Main seberang. Ya akhirnya bruagh. 2 motor ini tabrakan dan sama-sama terlempar dari motornya.

Mas bro, dalam seminggu ini nampaknya terjadi 2 kejadian serupa di perematan Manten Kediri ini. Tanggal 11-06-2020 adalah seperti yang kita lihat dalam artikel ini. Sementara sebelumnya adalah pada 07-06-2020 lalu mas bro.

Simak kejadiannya dalam artikel berikut :

ABG Zaman Now Mak Kluer di Perempatan, Tabrakan vs 2 Motor lalu Kabur, Ngeri

Ya kejadiannya mirip, sama-sama gak mau ngalah dan gak mau mengerti kondisi jalan dan orang lain, Inginnya dimngerti.

Yup mas bro, semoga saja Tabrakan di Perempatan Tanpa Lampu ini bisa menjadi pembelajran buat kita untuk berkendara secara aman.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: