Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin 2 Cewek, Terakhir Gubrak

Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin

Bonsaibiker.com – ada-ada aja ini relaitas di jalan. Seorang Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin Cewek, Akhirnya Gubrak jatuh mas bro. Kok ya ada-ada aja ini aksinya, entah salah tingkah atau over acting ini namanya mas bro.

Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin
Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin

Yup mas bro kejadian ini dishare ke media sosial oleh akun fb Aldian Al Ayubi pada 12 Juni pukul 17.15 lalu dengan statmen berikut :

Anjay ngedrip 👍

Berikut ini vidionya masbro :

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, bahwa seorang cowok yang tengah beraksi dengan sepedanya, ternyata dividioin oleh cewek yang mengikutinya. Si cewek ini nempaknya minta goweser ini untuk melakukan aksi tertentu. Mulai dari ngepot, lumpat, dan sebagainya.

Nah ternyata si cowok ini nurutin permintaan si cewek. Ia mencoba jumping. Aihihi, nyaris jatuh mas bro kakinya yang kanan lepas dari pedal. Lalu ia ngepot, ia nengok ke cewek yang memvidiokannya, sampai-ampai ia nglonong ke kanan hampir tabrakan dengan motor dari arah berlawanan. Ngeri mas bro.

Selanjutnya goweser ini melakukan aksi sperti Ngedrift, dan mayan sukses mas bro, ia ngepoot asoy. Selanjutnya goweser uni beraksi bakal melaluicelah sempit, ee ternyata aksinya gagal. Iapun gubragh.

Yup mas bro, hanya artikel ringan terkait Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin, moga jadi pembelajaran buat kita untuk hati-hati di jalan.

2 thoughts on “Goweser Salah Tingkah Lantaran Dividioin 2 Cewek, Terakhir Gubrak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: