Kecelakaan

Pemotor Jatuh Ke Sawah Lantaran Ada Rombongan Goweser Trobos lampu Merah

Pemotor Jatuh Ke Sawah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih terkait wearna-warni Goweser. Kali ini ada Pemotor Jatuh Ke Sawah Lantaran Ada Rombongan Goweser Trobos lampu Merah. Kejadian adalah hari ini, Minggu 14-06-2020 di perempatan Bakulan timur Bantul.

Pemotor Jatuh Ke Sawah Lantaran Ada Rombongan Goweser Trobos lampu Merah
Pemotor Jatuh Ke Sawah Lantaran Ada Rombongan Goweser Trobos lampu Merah

Kejadian ini dishareoleh akun ‎Agus Setiawan‎ ke group FB Banyumas News 4 jam lalu yang mengutip twitter Merapi_News dengan statmen berikut :

Korban rombongan pit2an nerobos lampu merah lurr. Tkp perempatan bakulan ngetan Bantul. Mesake mas e sing numpak motor nganti nyemplung Ng sawah ro anak bjone. untung ora Popo. Mtor e Yo Ra parah bgt rusak. Buat pakde2 kui sog neh nek pit2an Ra ngawur Yo pak. ?

Sumber : Merapi News

Yup mas bro, jadi bapak pemotor ini, beserta istri dan anaknya plus motornya bablas ke sawah, setelah gagal antisipasi ketika ada rombongan goweser trobos lampu merah. Yup, memang 3 korban ini tidak mengalami luka, namun ya yang pasti cukupsyok, atau lebam dan kena lumpur wong bablas ke sawah. Dan ya padinya rusak mas bro.

Yup memang belakangan ini banyak keluhan disampaikan warganet terkait attitude para goweser yang kadang dianggap kurang peduli dengan pengguna jalan lain. Simak saja keluhan warganet yang dimapaikan dalam artikel berikut :

Warganet Keluhkan Pesepeda Berjejer di Jalan

Polisi Lakukan Penyuluhan Pada Goweser Terkait Savety Riding

Sementara itu di tempat terpisah, Polisi Lakukan Penyuluhan Pada Goweser Terkait Savety Riding. Berikut ini pemaparan TMC Polda Metro :

tmcpoldametro

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Metro Jakarta Timur penyuluhan dan edukasi safety riding kepada komunitas sepeda di Jl. Taman Mini, Jakarta Timur.

#Polri
#SafetyRiding

penyuluhan-pada-para-goweser
penyuluhan-pada-para-goweser

Mungkin ini sebagai jawaban atas beberapa keluhar warganet selama ini mas bro.

2 komentar pada “Pemotor Jatuh Ke Sawah Lantaran Ada Rombongan Goweser Trobos lampu Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.