Kaos Goweser Diprotes Warganet, Katanya Arogan

Kaos Goweser Diprotes Warganet

Bonsaibiker.com – mas masih seputar friksi di jalan antara Goweser dengan pengguna jalan lain. Kali ini Kaos Goweser Diprotes Warganet, Katanya Arogan. Lah apa lagi ini mas bro?

Kaos-Goweser-Diprotes-Warganet
Kaos-Goweser-Diprotes-Warganet

Yup mas bro, ternyata friksi antar kelompok pengguna jalan masih saja terjadi. Yakni antara goweser dan pengguna jalan lain yang merasa terganggu dengan ulah goweser ini. Utamanya adalah ketika mereka berjajar di jalan sambil ngobrol. Bebera warganet berseloroh bahwa mungkn ngobrol di warung kopi dah gak asyik lagi, makanya ngobrolanya di tengah jalan sambil ngegowes.

Nah lantaran sering kedapatan berjajar di jalan ini, maka banyak yang nglakson, atau kadang memaki para goweser di dunia maya. Mungkin juga para goweser ini sering diklaksonin, maka bisa jadi bikin kaos yang seperti di atas. (Btw ini bener bikinan para goweser atau editan ya belum bisa dipastikan mas bro)

Nah, ternyata poto atau gambar di atas mengundang reaksi keras dari warganet. Warganet mengatakan bahwa ini merupakan bentuk arogansi baru dari goweser, di samping suka berjajar di jalan.

Sebuah akun Fb Zepi Nurdin pada 12 jam lalu meposting opininya terkait Kaos Goweser Diprotes Warganet ini sebagai berikut :

 bentuk arogansi para cyclist dadakan,
bersepeda berjajar tiga sambil ngobrol cuman niat mau pamer saya tau sepeda kalian mahal, lantas kalo gak mau di klakson maunya di apain?..

tabrak??!!..

Lhadalla masak ya musti ditabrak kayak gini!

 

Kaos Goweser Diprotes Warganet ini juga di sampaikan akun fb Oɤɣʑɚ Śatiʋɚ pada 14 Juni pukul 09.15 lalu, yang mengomentari kaos di atas sebagai berikut :

Ada yang menceritakan dalam transisi memasuki era abnormal (baca: new normal) toko-toko sepeda memgalami lonjakan penjualan sampai 300%.

Itu bagus, artinya paling tidak ada kemungkinan pengendara motor beralih menggunakan sepeda untuk bepergian dng tujuan jarak dekat, artinya masyarakat kita peduli hidup sehat dengan berolah raga guna menjaga stamina.

Lha tapi, kalau banyak rombongan pesepeda bergerombol di ruas-ruas jalan yang kemudian overacting mengenakan kaos demikian kita mau memilih apa, coba?

Gak papa, saya pilih goblok saja pakai klakson, daripada pilih elegan main lindes.
😎😎😎

pict, dari lapak teman

Yup mas bro, memang belakangan ini fenomen goweser jadi viral, banyak hal yang berkaitan dengan gowes, jadi ramai di sosial media.

Beberapa berita terkait goweser :

Yup mas bro, demikian kilas info terkait Kaos Goweser Diprotes Warganet.

5 thoughts on “Kaos Goweser Diprotes Warganet, Katanya Arogan

  • 17 Juni 2020 pada 08:57
    Permalink

    Di malingsia apa Singapore itu video?

    Balas
  • 17 Juni 2020 pada 17:13
    Permalink

    ……klw tuman ya paling di senggol dikit …..apalagi motor bodong banyak berkliaran …..jgn berpikir pakai sepeda di jalan raya itu aman …..dah banyak yg mati di senggol motor mobil …..saya klw goes suka ngeri liat pesepeda jejer lbh dr 2 ,selalu saling ngingetin aja apalagi sepeda mahal banyak yg di todong di jalan tp ngk ada tindak lanjutnya ….

    Balas
  • 17 Juni 2020 pada 20:03
    Permalink

    Sebelum ramai ramai pake sepeda, semua kendaraan sudah pakai klakson , klakson yg goblok itu orang yg naik sepeda terus pake klakson

    Balas
  • 18 Juni 2020 pada 12:00
    Permalink

    mbah2 kita dulu nyadar kalau jalannya pelan itu yo di pinggir,, jangan mentang2 kaya, badan berotot langsung orang suruh ngekor situ di belakang, ketemu yang kepala batu dan udah mumet ya jadi spt yang di video itu.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: