NMax

NMax 155 Adu Bagong vs Motor Lain Saat Cornering Melebar

NMax 155 Adu Bagong vs Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana ada sebuah motor Yamaha NMax 155 Adu Bagong vs Motor Lain Saat Cornering Melebar. Nampaknya ini sedang sunmori mas bro.

NMax-155-Adu-Bagong-vs-Motor-Lain-Saat-Cornering-Melebar
NMax-155-Adu-Bagong-vs-Motor-Lain-Saat-Cornering-Melebar

Kejadian ini dishare oleh akun FB Agusta Kustomworkshop 14 jam lalu dengan statmen berikut :

contoh pengendara jancok ya gini ini.jalanan dipake sok2an cornering.hasilnya orang laen jd korban..cuk matic ada standrt tengah mau knee down alhasil pasti melebar dan fatal.

Ini dia mas bro, vidio NMax 155 Adu Bagong vs Motor Lain Saat Cornering Melebar :

Nampak dalam vidio di atas, bahwa ada nampak sekelompok pengendara yang menggunakan motor Yamaha NMax yang mungkin tengah touring atau Sunmori. Nampaknya ini di lakukan di area pegunungan atau daera yang penuh tikungan.

Nampak pengendara ini beberapa kali melakukan cornering, dimana daerah tersebut tanda di jalannya adalah garis lurus yang tidak putus-putus, sebagai tanda bahwa itu dilarang mendahului atau nyalip.

Nah mas bro, di sebuah tikungan, nampak pengendara NMax yang di depan melebar saat cornering. Pada sat bersamaan ada sebuah motor berwarna merah tengah melaju dari arah berlawanan. Nampaknya Nmax ini sempat ngerim juga mas bro, jadi terdengar sura berdecit. Lantaran jarak terlalu dekat, kedua motorpun beradu.

Tak ada korban jiwa dalam insiden NMax 155 Adu Bagong vs Motor lain ini mas bro.Hanya sja nampak pengendara motor yang terlibat tabrakan tersebut mengalami syok lantaran tabrakan ini. Semoga semuanya baik-baik saja mas bro.

Yup mas bro, sayangnya kejadian ini tidak diberi penjelasan, terkait waktunya dan tepatnya. Jadi kapan ini terjadi dan diimana, dalam rangka apa,tak dijelaskan oleh pemosting mas bro.

BTW apapun itu, semoga saja ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati di jalan raya. Apapun motornya dan klubnya, sama saja, kalu tidak hati-hati ya bisa mengalami hal serupa. Banyak juga kelompok pemotor yang seperti ini selain Nmax yang terkadang kurang tepat menerapkan teknik berkendara di jalan raya.

5 komentar pada “NMax 155 Adu Bagong vs Motor Lain Saat Cornering Melebar

  • Adu bagong lawan jurang aja ….ngk bikin susah orang diancuk tenan

    Balas
  • Arouuggaan

    Wakakakak???✌️✌️
    Moge 1550 super arouwwgaaann…??????????

    Balas
  • Wow club yamaha namex super moge 155cc, arogan sekali anda dijalan.
    #jaritengah

    Balas
  • pekok dipiara, di daerah yang adem gitu enakan alon2 nikmati alam mase, nggak yak2an ngono iku

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.