Supir Muda Bawa Truk Goyang Akhirnya Nabrak Mobil

Supir Muda Bawa Truk Goyang

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kejadian ngeri. Yakni Supir Muda Bawa Truk Goyang Akhirnya Nabrak Mobil. Ya, truk ini nampak dalam beberapa vidio melakukan aksi “Goyang” atau “Oling”. Dan ternyata aksi olingnya ini berujung petaka. Ia nabrak sebuah mobil hingga rusak parah.

Supir-Muda-Bawa-Truk-Goyang-Akhirnya-Nabrak-Mobil
Supir-Muda-Bawa-Truk-Goyang-Akhirnya-Nabrak-Mobil

TKP kejadian ini kalau tidak salah adalah di daerah Sampang madura. Hal ini disimpulkan kalau melihat plat kendaraan yang lalulalang di sekitaranya menggunakan plat M yang berarti daerah Madura. Hal ini diperkuat statmen warganet yang menyatakan bahwa ini adalah di daerah Sampang Madura. Kejadian disinyalir berlangsung pada hari ini, Jumat, 19-06-2020. Bebeapa akun Fb menshare kejadian ini sebagai berikut :

Abdul Adhim12 jam

Karepe ben iso di cellok wahhhh… Lek wiss kedaden ngene iki kari totalan le…. Mending melaku opo anane wae, ngati” neng dalan kerono dalan iki duduk gone Buapakmu

Kemudian akun fb Masyhud EL Razha 4 jam lalu menshare berikut ini :

Yang Sabar Conk.
Polaw OrengaH Mohammad Irfandi 🤭😎🤭

OK mas bro, ini vidio kejadiannya :

 

Yup mas bro, dalam vidio yang viral di dunia maya khususnya FB ini terdapat 3 vidio. Yakni vidio pertama berisi sebuah truk yang kabarnya dikemudikan supir muda ini. Truk ini berjalan oleng atau goyang kiri-kanan di jalan.

Ini vidio lainnya :

Vidio ke dua berisi trukini menabrkan sebuah mobil berwarna putih hingga rusak parah. Nampak pengemudi ini berusaha keluar daru ruang kemudianya usai tabrakan.

Dalam vidio ke 3 berisi ketika pengemudi ini berurusan dengan polisi lantaran kecelakaan yang dialaminya. Nampak Supir Muda Bawa Truk Goyang ini sedang menelpon seseorang.

2 komentar pada “Supir Muda Bawa Truk Goyang Akhirnya Nabrak Mobil

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: