ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita tulis ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng Tabrak Calya. Ternyata belakangan diketahui bahwa mobil Toyota Calya bernopol W 1814 TN ini adalah milik anggota polisi. Mobil ini dikemudikan oleh anggota Polri, Briptu Nandio Bagus T (26) dan Ipda Indarta Hendriansyah (35).

ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng
ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng

Saat melaju, mobil ini ditabrak truk bermuatan pasir batu dengan nopol M 8320 UN yang dikemudikan TM (16). TM sendiri adalah seorang ABG yang merupakan warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang Madura.

Berikut ini artikel lalu terkait ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng ini :

Supir Muda Bawa Truk Goyang Akhirnya Nabrak Mobil

Insiden lakalantas ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (18/6/2020) lalu. Truk bermuatan pasir batu ini ketika itu tengah melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan tinggi secara ugal-ugalan. Seperti vidio yang beredar yang disahre dalam artikel lelu, memang truk ini dikabarkan biasa goyang atau oleng. Yakni melaju dengan zig-zag. Nah, saat tiba di jalan Jamaludin, truk oleng dan menabrak mobil Calya hingga rusak parah.

Jadi kabarnya memang sebelum insidne lakalantas ini, sopir truk tersebut sengaja bikin goyang tiktok. Yakni mengendarai truk bergoyang di jalan raya atau zig-zag kiri-kanan. Vidionyapun sempat viral di media sosial. Dan ditulis dalam artikel lalu pada link di atas.

Pasca kejadian, 2 anggota polisi yang ada di dalam mobil dilarikan ke RSUD Sampang. Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo angkat bicara lebih jauh terkait kronologis kecelakaan. Menurutnya penyebab kecelakaan ini adalah lantaran sopir truk tidak gagal ngontrol kendaraannya ketika berusaha menghindari sepeda motor yang tiba-tiba berbelok. Trukpun kemudian menabrak mobil Toyota Calya dari arah berlawanan.

Mas bro, selanjutnya insiden ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng lalu nabrak ini masih terus dalam penyelidikan polisi. Sementara ini sopir sudah diamankan dan dimintai keterangan berikut tambahan keterangan dari beberapa orang saksi mata.

Tak adakorban jiwa dalam insiden ABG 16 Th Kemudikan Truk Oleng nabrakpolisi ini. 2a anggota polisi yang jadi korban sudah pulang setelah dirawat di rumah sakit.

Semoga jadi pembelajaran buat kita.