Berita Umum

Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai di Sukabumi, Dibuang atau Malingnya Celaka?

Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai, Entah Dibuang atau Malingnya Kecelakaan masih belum jelas. Jadi tepatnya pagi ini, Sabtu (20/6/2020), warga dihebohkan oleh penemuan sebuah sepeda motor yang tergeletak di aliran Sungai Cijeruk, Kampung Lio, Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Motor-Dicolong-Jatuh-Ke-Sungai
Motor-Dicolong-Jatuh-Ke-Sungai

Yup mas bro, pasca ramai jadi omongan warga, akhirnya sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau – hitam dengan nomor polisi F 2209 SZ ini lalu dievakuasi dan kemudian ditemukan pemiliknya.

Kejadian inidishare oleh akun fb Angga Rustiwan 11 jam lalu dengan statmen berikut :

Isuk2 gs rame d wahangan c’jeruk kmpng Lio desa c’bitung kc sgrnten Aya motor nga goler d wahangan jelema na eweh bisi Aya nu knal Kana ieu motor dongkap we ka wahangan c’jeruk

Mas bro, terkait Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai ini Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Lukky L Hakim memberikan statmen seperti dikutip dari sukabumiupdate. Yakni bahwa usai ada lapaoran terkait hal ini, polisi langsung ke TKP. Polisi kemudian melakukan penyelidikan terkait kepemilikan motor ini. Kemudian juga terkait bagaimana kejadiannya.

Pasca penyelidikan polisi, diketahui bahwa pemilika sepeda motor itu adalah Wanda (36 tahun). Ia merupakan warga Kampung Ciketa RT 04/02 Desa Gunungbentang, Kecamatan Sagaranten.

Kronologis Hilangnya Motor

Mas bro, jadi ternyata motor ini hilang dicuri. Jadi tadi malam, pukul 00 WIB motor ini hilang. Pemilik ini mengaku ia memarkir motor di dekat wisata religi Gunung Bentang. Ia memarkir motor tersebut di pinggir jalan. Selanjutnya motor ditinggal di pinggir jalan tersebut kemudian ia pergi nyari belalang. Nah, ketika pulang dari nyari belalang, motornya sudah raib bak ditelan bumi.

motor-ilang-dicolong-malah-terdampar-di-sungai
motor-ilang-dicolong-malah-terdampar-di-sungai

Nah, mas bro, pas pagi harinya, ia melihat facebook, ternyata ramai ada penemuan motor, dan itu adalah motornya.

Mas bro, meski motor telah diketemukan, tak bisa sertaa-merta motor dikembalikan ke orang yang ngaku pemilk tersebut. Pasalnya pria ini tak bisa memperlihatkan surat-surat kelengkapan mas bro. Jadi pria ini bilang, motor ini gak ada surat-suratnya alias bodong. Maka motorpun kini diamankan di kantor polisi.

Yup mas bro, polisi hingga kini masih menyelidik Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai ini.

One thought on “Motor Dicolong Jatuh Ke Sungai di Sukabumi, Dibuang atau Malingnya Celaka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.