Berita Umum

Disinyalir Kawanan Perampok Satroni Green Lake City Tangerang Dengan Rentetan Tembakan

Kawanan Perampok Satroni Green Lake

Bonsaibiker.com – mas bro, Diduga Kawanan Perampok Satroni Green Lake City Tangerang Dengan Rentetan Tembakan. Yup mas bro, Jadi warga di Green Lake City, Tangerang digegerkan oleh suara tembakan misterius sekitar pukul 12.00 WIB pada har ini Minggu (21/06/2020).

Kawanan Perampok Satroni Green Lake City
Kawanan Perampok Satroni Green Lake City

Mas bro, kejadian ini direkamdalam vidio lalu dishare ke sosial media. Yup mas bro terdengar berkali-kali rentetan suara tembakan. Nampak dalam vidio yang beredar, perampok tersebut berjumlah lebih dari 3 orang serta membawa senjata tajam lainnya. Mas bro, sekelompok orang bawa senpi yang disinyalir kawanan perampok ini juga nampak mengenakan topeng dan memecahkan kaca rumah korbannya.

Kejadian Kawanan Perampok Satroni Green Lake City ini dalam bentuk vidio dishare oleh akun fb Nawiel Bppkb sebagai berikut :

Sereem Kejadian Di Greenlake City Cluster Australia Tadi Siang Jam 3.. Masih Simpang Siur Rampok Atau Mslh Pribadi Tapi Yg Jls Bnyk Korban Kena Tembak Di Lokasi Kejadian…

Adapun akun ig ndorobeii menyampaikan sebagai berikut :

Baru saja terjadi aksi perampokan dengan senjata api di Perumahan Green Lake City Cluster Australia, Jl. Australia VI Cipondoh,Tangerang, Minggu 21 Juni 2020.

Dalam aksinya pelaku berhasil merampok satu rumah.

Pelaku sempat melepaskan tembakan sebanyak 2 kali Kemudian pelaku melarikan diri menggunakan satu unit mobil dengan menerobos palang pintu.

Beberapa pengemudi ojek online sempat berusaha menghadang dan mengejar mobil pelaku namun tidak berhasil.

Dari kejadian ini dua orang security terluka saat mencoba menghadang pelaku, salah satunya terluka dibagian kaki karena terkena tembakan senjata api milik pelaku.
.
Credit @kabarjakarta1@info_ciledug

Yup mas bro, pasca terjadinya insiden disinyalir Kawanan Perampok Satroni Green Lake City ini, polisi kini tengah menyelidiki kaus ini. Berondongan tembakan ini menurut kepolisian diduga merupakan ulah dari terduga kawanan perampok. Tapi masih dugaan, belum statmen final.

Kaitannya dengan hal ini, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midyahwan angkat bicara. Menurutnya polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Bukti-bukti dan keterangan saksi sedang dikumpulkan. Ya kita tunggu perkembangannya mas bro.

Kalau menurut beberapa warganet ini bukan kasus perampokan, tapi perselisihan antar kelompok.

34 komentar pada “Disinyalir Kawanan Perampok Satroni Green Lake City Tangerang Dengan Rentetan Tembakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.