Berita Umum

Mercy Enggan Kasih Jalan Ambulan Bawa Pasien, Malah Acungkan Tangan

Mercy Enggan Kasih Jalan Ambulan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana sebuah mobil Mercy Enggan Kasih Jalan Ambulan Bawa Pasien, Malah Acungkan Tangan. Ya, kejadian adalah di Bandung, tepatnya di Perempatan Binong-Kircon.

Mercy-Enggan-Kasih-Jalan-Ambulan-Bawa-Pasien
Mercy-Enggan-Kasih-Jalan-Ambulan-Bawa-Pasien

Belum jelas pasti kenapa pengemudi Mercy ini dikatakan enggan memberi jalan. Apakah ada faktor ketersinggungan ketika diminta minggir. Mungkin ada rekan ambulan atau Escort yang minta mercy ini minggir sehingga tersinggung atau ya memang mercynya gak mau minggi, atau masih nunggu kondisi yang tepat untuk minggir ya masih belum jalas.

Yang jelas kejadian ini ramai viral di dunia maya. pasca dishare ole akun fb Diat Supriatna pada 18 jam lalu dengan statmen berikut :

Kronologis : disuruh kepinggir oleh rekan untuk geser sebelah kiri namun dia tetep keukeuh saja di jalur sebelah kanan alhasil ambulance yang sedang membawa pasien emergency
(ibu melahirkan) tidak diberi jalan oleh dia dan yang lebih parah lagi dia mengacungkan jari tengah ke rekan saya sungguh mengerikann dan menyebalkan anda ,siap” video dan plat anda virall

Lokasi : Bandung Perempatan Binong-Kircon

Ini dia vidio Mercy Enggan Kasih Jalan Ambulan Bawa Pasien, Malah Acungkan Tangan :

Mas bro, memang nampak klakson terus berdunyi pertanda ini memang sedang darurat. Dan akahirnya memang pengemudi mercy ini meminggirkan mobilnya namun ya itu ia buka kaca dan seperti mengacungkan tangan. Kurang jelas keliatannya mas bro. Kalau menurut pemostinganya pengemudi Mercy ini acungkan jari tengah. Alamak.

36 komentar pada “Mercy Enggan Kasih Jalan Ambulan Bawa Pasien, Malah Acungkan Tangan