Edukasi Berkendara

Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa Saat Start Motor, Tapi Terakhir Gubragh Jua

Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa

Bonsaibiker.com – mas bor sekalian, sebuah renungan bagi kita dari Sebuah Vidio. Ya, nampak bahwa Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa Saat Start Motor, Tapi Terakhir Gubragh Jua. Itulah kenapa kendaraan bermotor musti dikendarai oleh orang yang sudah ukup umur.

Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa
Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa

Yup, sebelumnya lihat vidio di bawah ini :

Yup mas bro, nampak dua orang bocah yang masih kecil,mungkin sekitar 7 tahunan. Keduanya bahkan tingginya belum bisa mencapai jok motor untuk bisa jejek duduk dengan kaki menapak tanah. Namun keduanya nekat naik motor.

Untuk start, yaki menyalakan kick starter, pengemudinya harus nyelah sambil nangring di atas kick starter supaya kuat menyelah. Sementara standartnya difungsikan, supaya motor gak jatuh. Dari sini nampak dia sudah mahir nih mas bro dalam urusan starter.Namun ngeri juga, misalnya motor gubragh ke samping kanan.

Selanjutnya untuk menjalankan motor pengemudi turun dulu dari motor, oper gigi baru naik motor. Bocah ini bisa melakukan denganlincahnya. Kayak udah berpengalam gitu mas bro.

Nah, selanjutnya, ternyata dua bocah yang belum cukup umur ini ternyata jumping motornya mas bro. Atau disebut denganWehelie. Angkat ban depan. Entah ini sengaja atau tidak.Tapi yang jelas bocah ini gagal dalam mendaratkan roda motornya dengan baik saat wehlie. Akhirnya gubragh jatuh.

Ya, sebenarnya Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa. Tapi memang tetap mengendarai motor harus cukup umur. Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua agar hati-hati memberi motor pada anak di bawah umur.

One thought on “Skill Bocah 7 Tahunan ini Luar Biasa Saat Start Motor, Tapi Terakhir Gubragh Jua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.