1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah Di Sulsel, Ngeri

1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita miris nih, 1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah Di Sulsel. Pengeroyokan ini terjadi saat bertugas mengatur lalu lintas. Petugas ini nampak berusaha menangkis pukulan dari rombongan pengantar jenazah yang mengeroyoknya ini.

1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah
1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah

Mas bro sekalian, kejadian ini direkam ke dalam kameera vidio lalu video penganiayaan itu viral di media sosial. Nampak dalam rekaman ini seorang petugas dalam kondisi dikerumuni sejumlah pelaku pengeroyokan. Lalu petugas ini mulai dipukuli benda diduga rotan oleh seorang pelaku. Iapun juga nampak dipukul dengan tangan kosong oleh para pria yang sejak awal mengerumuninya. Petugas ini nampak berusaha menghindar dengan berjalan mundur perlahan. Tapi ternyata para pelaku terus melampiaskan emosinya terus memukul petugas ini.

Dalam vidio ini pula terdengan teriakan “Wee, weee,” suara histeris wanita yang menyaksikan. Ini dia mas bro vidio pengeroyokannya :

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)


Menanggapi kejadian ini Kepala Dishub Bulukumba Sulsel yakni pak Haerul memberikan kesaksiannya dalam seputar nsiden 1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah ini.

Menurutnya pengeroyok anggotanya ialah rombongan pengantar jenazah. Kejadian ini berlangsung pada hari Senin (22/6/2020) kemarin sekitar pukul 13.00 Wita di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Bulukumba SUlawesi Selatan.

Menurutnya anggota Dishub ini ketika itu tengah melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan. Ya pasti terkait adanya kemacetan. Namun pengantar jenazah ini disinyalir tidak faham dan akhirnya terjadi misskomunikasi. Mereka mengira dihalang-halangi. Akhirnya terjadilah insiden pengeroyokan ini.

Pasca isiden pengeroyokan ini, petugas yang tak disebutkan namanya itu mengalami sejumlah luka. Selanutnya petugas ini dilarikan ke rumah sakit.

Haerul mengaku telah melaporkan insiden ini ke polisi. Ia dan korban berharap pelaku segera ditangkap.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, membenarkan terkait isiden ini, lalu korban telah mengajukan laporan tersebut. Yaknidi Polsek Ujung Bulu.

One thought on “1 Petugas Dishub Dikeroyok Pengantar Jenazah Di Sulsel, Ngeri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: