R15 V2 Ngebut Disalip GL Pro

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, intip sebuah kejadian di jalan raya yang viral. Dimana R15 V2 Ngebut Disalip GL Pro, Set Dah, Korekan Kali Ya! Ngeri Amat Kencengnya.

R15 V2 Ngebut Disalip GL Pro
R15 V2 Ngebut Disalip GL Pro

Jadi ceritanya ada sebuah motor Yamaha R15 V2 yang lagi melaju di sebuah jalan sepi yang lurus. Lha mendadak disalip sebuah motor Honda GL Pro mas bro. Dah gitu nyalipnya kok ya cepet banget, secepat itu dah ngilang aja tu GL pro, di depan sana. Alamak!

Kejadian ini dishare oleh akun fb Dhiva Tonk di Group Hujat Otomotif Indonesia. Nah, berikut ini vidio tersebut mas bro:

View this post on Instagram

#glpro #r15 gl pro nyalip r 15 v2 kenceng banget dishare dari Diva Tonk

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, ya R15 V2 da GL pro kan selsisih waktunya 20 tahunan, tapi koksegitu gampang nyalip? Banyak yang penasaran, barangkali motor ini sudah dikorek, dimodif dan sebagainya sehingga larinya bisa melesat cepet banget mas bro.

Ya, dalam vidio ini R15 nya nunjukin bahwa speednya dah 120 KPH tapi si GL Pro masih melaju dengan kencang di depan motor ini. Makinbikin penasaran deh warganet mas bro.

Simak saja komentar-komentar seunya mas bro:

  • Shevchenmailov : Buseat R15v2 udah nunduk2.. rider motor rongsokan nya masih nyantuy
  • Bakul Gedang : Korekan iyalah, coba tuh gl std, gl yg 160 dah lawan 150 jaman sekarang ya ga bisa ngejar, mau ngejar korek dulu bos strokin naik kompresi, setting cam dulu. Supra juga bisa kenceng kalo korekan 🤣
  • Pur Mawon Bakul Gedang : neotek standar vs r15 v2 ngeyel menang neotek kok mas… Tau jajal dewe kondisi mesin standar ting.. mung main ger 15_38
  • Ayo Cod : Lur Kek kenal jalannya, ini jalan solo-jogja kan?,itu yg lewat jalan kecil lurus lagi banyak tikungan itu, mantap kalau buat corneling 😂
  • Elang Daris : Positif aja jokinya tau diri ada keluarga yang menanti dirumah:v
    *lagian tu motor belum ada vva nya:v gada napas di rotasi atas:v

Ya memang kalau yang Neo Tech mayan mas bro larinya. Namun ya bisa segitu kencengnya, aihihihi, mungkin memang bener dah korekan. Aihihih,bikin penasaran aja R15 V2 Ngebut Disalip GL Pro ini.

Apa memang R15 nya ngalah kali mas bro, penasaran dengan GL pro ini, ya gak tahu juga sih!