Yamaha NMax 155 Docopy Paste

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian. beberapa hari ini ramai kabar unik dari tetangga sebelah. Yakni Yamaha NMax 155 Docopy Paste di Filipin Dengan Nama Motorstar Easyride.

Yamaha NMax 155 Docopy Paste di Filipin
Yamaha NMax 155 Docopy Paste di Filipin

Mantab mas bro, memang ketenaran NMax itu gak cuman menggema di Indonesia aja, di luar negeri ternyata juga warbyasah, gaungnya mas bro. Ya ini buktinya sampai negara tetangga.

Betapa tidak mas bro, dalam beberapa hari ini dunia otomotif dihebohkan kemunculan skutik bongsor nyaris sama plek dengan skutik Yamaha Nmax. Ya, Yamaha NMax 155 Docopy Paste, lalu foto-fotonya diunggah di akun Facebook Motorstar Silang Cavite Official pada 18/6/2020 lalu. Lalu selidik punya selidik, ternyata, Motorstar adalah perusahaan motor lokal Filipina.

Akun media sosial ini kemudian membeberkan bahwa poto copyan Nmax ini namanya adalah Motorstar Easyride 155. Dalam akun sosmed tersebut nampak dipajak beberapa sudut pandang foto copyan NMax ini.

Memang mirip plek dengan N-Max mas bro, mulai dari punya garis desain dan lampu belakang. Lalu konsep warna dual tone-nya juga identik dengan NMax yang nampaknya lebih ke generasi pertama.

Selanjutnya mas bro, penempatan emblem 3 dimensi yang bertuliskan “EASYRIDE” ternyata posisinya juga hampir sama, yaitu berada pada bodi samping bagian belakang motor.

Sayangnya spesifikasi dan fitur motor ini tak disebutkan lebih lanjut. Konon motor ini akan dilakukan launchingnya dalam waktu dekat ini mas bro.