CBR 150 Modif Ban Cungkring

Bonsaibiker.com – ada-ada aja ini postingan warganet di sosial media. Ya, ceritanya ada CBR 150 Modif Ban Cungkring Rem Depan Dibuang. Nah, terus kalau ngerem gimana? Kata Warganet Kalau Ngerem Tabrakin Tembok pasti berhenti, aihihihihi, sadiss dah komentarnya, haha.

CBR 150 Modif Ban Cungkring
CBR 150 Modif Ban Cungkring

Yup mas bro sekalian, sebuah postingan oleh mas bro ARieff Rโ€Ž di group Hujat Otomotif Indonesia, yang kemudian ramai dikomntarai para warga group tersebut. Seperti nampak di atas, sebuah motor Honda CBR 150 Modif Ban Cungkring Rem Depan Dibuang. Kemudian jok dipapras. Footsteppun nampaknya diganti model balap.

Wah, ini insinyur jepang pada geleng-geleng pala kakau liat kelakuan konsumennya, aihihihi.

Entah memang motor ini dimodif untuk kepentingan balap road race, atau sekedar modifuntuk dipajang ikut kontes, atau memang dipake harian ya kurang tahu persis.

Nah, yang bikin penasaran lagi adalah bahwa di depannya ada mobil polisi. Ini kan bikin orang ngepoin, apakah ini tengah ditilang polisi, atau sedang di kantor polisi, atau kebtulan saja polisi parkir deket motor ini.

Yup mas bro, setelah foto ini dishare di group FB Hujat Otomotif Indonesia, ternyata ramai pada komen. Dan yang paling menggelitik adalah komentar berikut :

Feri Ncoย : itu yang kemaren bablas nabrak pembatasย ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Foto Lama Viral lagi

Yup mas bro, ini adalah sebenarnya foto lama yang viral lagi. Kejadiannya adalah pada Juni 2019 lalu. Setahun pas mas bro. Jadi ceirtanya sebuah motor CBR 150 dimodif Ban Cacing dan Copot Rem depan. Selanjutnya ternyata CBR150 cc ini nabrak Karung Sekam yang menjadi pembatas di daerah Pacet Mojokerto.

TKP tepatnya di jalur maut pacet cangar tepanya di tikungan maut Gotean Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Korbannya adalah sepasang muda mudi pengendara CBR150cc yang memodif kendaraan dengan mengganti Ban Cacing dan melepas Rem Depan. Selanjutnya CBR150 ini melaju tak terkendali dan menabrak benteng penyelamat dari sekam. Kabarnya kedua pengendara mengalami luka yang cukup parah.

Nah, ternyata mas bro,kejadian setahun lalu ini, kkini viral lagi setelah dipost ulang oleh sebuah akun di group FB Hujat Otomotif Indonesia.