Berita Umum

Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu Diangkut Polisi, Tuai Pro Kontra

Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, da berita yang cukup viral dari Jatim. Bahwa Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu Diangkut Polisi. Belakangan berita ini jadi viral dan Tuai Kontroversi.

Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu
Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu

Yup mas bro belakangan ini ramai diberitakan bahwa para pesepeda mulai terlihat melintas masuk ke tol Suramadu yang menjadi penghubung Kota Surabaya dengan Pulau Madura ini. Sebenarnya sudah ada sosialisasi pelarangan sepeda angin masuk ke jembagan atau Tol Suramadu ini mas bro. Tapi tetep saja pelanggaran masih ada.

Lantaran Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu ini mas bro, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak pun kemudian menerjunkan aggotanya untuk melakukan pemantauan dan patroli di sepanjang Tol Suramadu.

Misalnya saja Rabu pagi, 24 Juni 2020, Iptu Sunarto, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak terjun melakukan patroli. Nah dalam patroli ini terdapat beberapa pesepeda yang sudah terlanjur masuk Tol Suramadu. Ada yang lewat jalur motor ada juga yang lewat jalur mobil. Nah, mereka ini langsung diberhentikan dan diminta naik ke mobil Patwal untuk dibawa keluar dari Tol Suramadu.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sigit Indra dikutip dari surabayapagi, menyatakan bahwa pelarangan ini bukan tanpa alasan. Bahwa ini dilakukan untuk menjaga keselamatan pengguna sepeda angin sendiri. Jadi mas bro, jembatan Suramadu ini khusus untuk motor, mobil, truk dan bus saja. Jalur cepat mas bro.

Nah mas bro ternyata hal ini menjadi viral dan jadi bahan diskusi panjang di sosial media. Beberapa menyatakan penolkan pada yang dilakukan goweser ini. Banyak yang berpendapat terlalu berbahaya ini dilakukan.

Simak beberapa statmen berikut dari warganet terkait Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu :

  • Angga Budi Santoso : Suramadu itu setara tol. Lah elu pengen sepedaan di jalur mobil? Wong jalur sepeda motor aja ada batas minimal kecepatan karena efek angin samping juga. Ini keterlaluan olengnya
  • ‎Mancok Egh Ajem‎ ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) : #Repost @jawapos

    Demam bersepeda melanda berbagai kota, termasuk Surabaya. Tiap pagi dan malam, komunitas sepeda terlihat melintasi jalanan. Tidak hanya di jalan protokol, para pesepeda juga nekat melintas di jalur jembatan Suramadu. Padahal, hal tersebut sudah jelas-jelas dilarang.
    .
    Kemarin (23/6) mereka ditertibkan. Baik dari arah Surabaya maupun Madura, diminta putar balik dan tidak melintas..
  • Wyanto Ridhwan : Itu sikap manusia. Sikap urakan bukan hanya pesepeda. Rombongan pengiring jenasah juga sering berlaku brutal dijalan
  • Najib Maulana Kusumah :Kalo udah berkelompok apalagi jadi komunitas, di jalan tuh mereka tengil arogan banyak gaya
  • Didik Ilzam Adiansyah ke Najib Maulana Kusumah : ngga semua orang kek gitu!!!.tergantung kitanya aja gan

30 komentar pada “Pesepeda Nekad Masuk Jembatan Suramadu Diangkut Polisi, Tuai Pro Kontra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.