Launching Ninja ZX25R Jumat 10 Juli 2020 By Online, Banyak Kejutan

Launching Ninja ZX25R

Bonsaibiker.com – mas bro, setelah melalui berbagai teka-teki kini clear sudah, bahwa Launching Ninja ZX25R Jumat 10 Juli 2020 Mendatang. Mas bro, launch ini bakal dilakukan oleh pabrikan Kawasaki secara Online.

Launching-Ninja-ZX25R-Jumat-10-Juli-2020-By-Online
Launching-Ninja-ZX25R-Jumat-10-Juli-2020-By-Online

Mas bro sejatinya sudah beberapa waktu lalu Kawasaki hendak melaunch Ninja 250 4 silinder ini. Namun karena pandemi Covid_19, maka peluncuranpun ditunda. Nah setelah melalui berbagai teka-teki kini terjawab sudah, bahwa Kawasaki Motor Indonesia akhirnya bakal segera meluncurkan secara resmi Kawasaki Ninja ZX25R di hadapan publik Indonesia yang sudah pada penasraran. Pada mau ngepoin motor 250 4 silinder ini mas bro.

Ya, via akun youtubnya, Kawasaki mengumumkan bahwa Launching Ninja ZX25R bakal dilakukan pada Jumat 10 Juli 2020 Mendatang. Mas bro, launching All New Kawasaki Ninja ZX25R bakal dilakukan Secara daring ( Digital Launching ) lantaran kini kita semua masih dalam pandemi Covid_19.

Tepatnya mas bro, Jadwal Launching Digital Kawasaki Ninja ZX25R di Indonesia ini dilakukan pada hari Jum’at 10 Juli 2020 mendatang pada pukul 15.00 WIB. Nah mas bro, 2 pekan lagi nanti bakal kita tengok bersama di Channel Youtube Kawasaki Indonesia.

Harga Kawasaki Ninja ZX25R

Mas bro, memang banyak yang masih menjadi teka-teki terkait motor andalan Kawasaki ini. Nah dari itu nantinya disinyalir bahwa Launching Ninja ZX25R nanti bakal banyak kejutan. Mulai dari Power yang masih teka-teki pastinya berapa, karena yang sering diposting adalah power on Wehl, jadi on cranknya berapa belum tahu secara valid.

Launching-Ninja-ZX25R-2-Pekan-lagi
Launching-Ninja-ZX25R-2-Pekan-lagi

Ke dua adalah harga jual yang tentunya sangat ditunggu. Boleh jadi bakal ada kejutan dengan asumsi dasar harganya tetap di bawah Rp.200 Juta. Entah itu di bawah 100 juta atau di atas 100 juta sebagaimana dishare oleh Kawasaki New Zealan beberapa waktu lalu. Masih tanda tanya mas bro.

Kejutan selanjutnya adalah varian ZX25R apa saja yang bakal dijual di Indonesia ini. Kan, kabar lalu dishare bahwa motor ini ada versi Standar tanpa ABS dan versi ABS.

So ya kita tunggu aja mas bro! Pastinya bakal juozlah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: