Berita Umum

Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli Diciduk Polisi, Heboh

Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli

Bonsaibiker.com – mas bro, hari ini media sosial dihebohkan olehadanya insiden Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli. Penjual basoini secara jelas terekam kamera CCTV tengah meludahi mangkok pelanggan. Nah, pasca kejadian ternyata rekam video dishare ke sosial media dan jadilah viral di media sosial.

Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli
Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli

Pasca viral, maka polisi kemudianturun tangan menyelidiki kasus Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli ini. Nah dalam penyelidikannya polisi lalu menemukan TKP insiden ini. TKAPnya yakni di Kompleks Unilever, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian adalah pada hari Selasa, 23 Juni 2020 petang.

Wakapolsek Kembangan, AKP William Alexander angkat bicara dalam kasus ini. Bahwa menurutnya tukang bakso tersebut kini dibawa ke kantor polisi kemudian kini tengah menjalani pemeriksaan. News.id pada hari ini Jumat (26/6/2020) menyampaiakn statmen pak polisi ini.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kembangan AKP Niko Purba juga memberikan statmen terkait Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli ini. Ia menyampaikan bahwa polisi masih meminta keterangan pedagang bakso tersebut. Ia membeberkan inisial pedagang tersebut, yakni WS. Menurut pak polisi ini sementara kasus ini masih didalami.

Kronologis Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli

Mas bro,kejadianheboh ini bermula saat seorang ibu rumah tangga yang bernama Hikmah tengha membelibaso di depan rumahnya. Ia gak ngira bahwa ia malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Mangkok bakso yang ia beli dari pedagang keliling yang lewat komplek di depan rumahnya justru diludahi.

Nah, untungnya aksi iseng tukang bakso ini kamera CCTV dari rumah Hikmah. Insiden tersebut nampak jelas mas bro. Jadi mulanya ibu ini pesen baso. Ternyata mau azan Maghrib, ibu ini ternyata punya anak bayi, makanya ia masuk dulu. Menurut penuturannnya ia heran kenapa kok lama bikin basonya. Hal ini dituturkan ibu ini pada Rabu (24/6/2020) lalu.

Ibu ini kemudian mengecek lewat CCTV yang dipasang di depan rumah. Nah, ternyata kemudian Hikmah melihat insiden tidakmenyenangkan ini. Namun ia takut menegur karena suaminya tidak ada di rumah.

2 komentar pada “Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli Diciduk Polisi, Heboh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.