Berita Umum

Tukang Baso Ludahi Mangkok 1 Pelanggan Ternyata Untuk Penglaris

Tukang Baso Ludahi Mangkok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ternyata nih, Tukang Baso Ludahi Mangkok Pelanggan Ternyata Untuk Penglaris. Alamak, jadi mas bro tukang baso ini punya ilmu atau lakon tertentu supaya basonya laris. Tapi apesnya justru aksinya malah kerekam CCTV. Akhirnya malah bikin ruwed mas bro.

Tukang-Baso-Ludahi-Mangkok-Pelanggan
Tukang-Baso-Ludahi-Mangkok-Pelanggan

Jadi mas bro, ceritanya polisi setelah menciduk pria ini, lalu melakukan pemeriksaan terhadap pedagang bakso keliling berinisial WS berumur 21 tahun ini. Pastinya kan banyak yang penasaran kenapa ia meludahi mangkuk dagangannya dan itu samapai terrekam CCTV.

Nah mas bro, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Setiawan membeberkan alasan yang dilakukan pedagang baso keliling ini. Yup mas bro, menurut pak polisi ini pelaku melakukan perbuatannya sebagai amalan yang didapat dari gurunya. Nah gurunya itu merutnya tinggal di kampung halamannya di kawasan Garut, Jawa Barat.

Nah mas bro, amalannya ini dilakukan pada saat pertama kali jualan setelah kembali dari kampung. Jadi tujuannya untuk mendapatkan penglaris. Supaya laku basonya mas bro.

Yup mas bro, insiden Tukang Baso Ludahi Mangkok konsumen ini terjadi di Komplek Unilever, Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.Insiden tersebut berlangsung pada Senin 22 Juni 2020 sekira pukul 17.52 WIB.

Oh iya mas bro, berikut ini vidio kejadiannya :

Untuk selengkapnya silakan share artikel lalu berikut :

Penjual Baso Ludahi Mangkok Pembeli Diciduk Polisi, Heboh

One thought on “Tukang Baso Ludahi Mangkok 1 Pelanggan Ternyata Untuk Penglaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.