Berita Umum

Detik-detik Kuda Delman Lepas Kontrol Melaju Lawan Arus, Penumpang Deg-deg-ser

Detik-detik Kuda Delman Lepas Kontrol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian serem bikin deg-deg-ser. Ya, inia dalah Detik-detik Kuda Delman Lepas Kontrol Melaju Lawan Arus, Penumpang Deg-deg-ser. Lha di jalan besar lawan arus kan ngeri mas bro.

Detik-detik-Kuda-Delman-Lepas-Kontrol-Melaju-Lawan-Arus
Detik-detik-Kuda-Delman-Lepas-Kontrol-Melaju-Lawan-Arus

Ngeri mas bro, kuda delman ini membawa beberapa penumpang dan terus melaju di jalan besar. Beberapa kali delman ini nyaris adu banteng dengan kendaraan bermotor. Bahkan sesekali nyaris adu banteng dengan truk teronton yang penuh dengan muatan motor. Ngeri asli mas bro.

Sementara itu di jalan seberangnya yang sebuah motor terlihat melaju memberikan peringatan pada kendaraan yang tengah melaju untuk mewasapadai delman ini. Pengendara motor ini terlihat teriak kanan-kanan, memepringatkan kendaraan yang melaju agar hati-hati supaya tak adu banteng dengan delman ini.

Kejadiannya Detik-detik Kuda Delman Lepas Kontrol ini adalah dari pasar Cepiring hingga sampai daerah Pucangrejo Kendal Jawa Tengah.

Kejadian ini idshare oleh akun fb Sekar Ayu Kemarin pukul 09.33 dengan statmen berikut :

Ya Allah….aku sampe ngeri dewe ??
Lihat kuda lepas kendali…dari Pasar Cepiring sampai Pucang Rejo.
Melawan arus lagi ?

#Gimana_nasib_penumpange ?

Berikut ini vidio Detik-detik Kuda Delman Lepas Kontrol ini mas bro :

Ndilalahnya dalam vidio ke 2 yang beredar, delmannya belok ke arah kanan masuk sebuah pertigaan dan akhirnya terguling setelah beberapa meter memasuki pertigaan yang merupakan jalan kecil tersebut. Jadi sudah lepas dari jalur utama. Sehingga potensi tabrakan bisa terminimalisir.

Kejadian ini menurut pemostingnya berlangsung satu hari sebelumnya. Sementara postingan ini dishare kemarin. Berarti kejadiannya adalah pada hari Kamis, 25-06-2020 lalu mas bro. SImak setatmen pemosting berikut :

  • Nur Indah Grayax Kapan kui mbk.. Kox ngeri meni.. Mugo2 rak knopo2 kui wonge sak kabehane.. Porak deg2an meni wonge kui..
  • Sekar Ayu Wingi awan Nok..Yudha pas metu LG tekan kecamatan..lha Seko arah wetan lawan arus ono jaran setanen Kuwi..Penumpange di semaput mberoh2…bantere pol kok..rak keno di kendalikke

Duh mas bro, kita aja yang liat ngerasa deg-deg-ser. Gimana perasaan para penumpangnya ya, alamak! Dan banyakanya yang numpang adala kaum Hawa, emak-emak. Wadduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.