Tips Merawat Baju Balap

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, musim balap yang sedang fakum begini, ada Tips Merawat Baju Balap Ala Pebalap Muda Astra Honda nih. Karena saat rehat dari musim balap 2020, pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) tetap mempersiapkan mental serta kebugaran tubuh bahkan wearpack (baju balap) juga dirawatnya.

Yup mas bro, wearpack (baju balap) yang lama menggantung tentu butuh perawatan juga agar saat digunakan nanti tetap nyaman dipakai. Maka para pebalap punya trik khusus nih. Seperti Herjun Atna Firdaus memiliki 3 trik supaya baju balapnya awet. Yakni ia menjemurnya setelah dipakai, dan ia menyiapkan tempat penyimpanan khusus serta selalu menyemprotnya pewangi.

Lucky Hendriansya juga membersihkannya dengan lap basah setelah wearpack  dipakai nih mas bro. Sebelumnya ia menyemprot angin kompresor di bagian dalamnya. Lalu luarnya dibersihkan pakai leather lotion care. Saat tidak dipakai seperti ini ia simpan di ruangan khusus.

Rheza Danica Ahrens juga melakukan hal yang sama mas bro. Habis pakai ia jemur atau di semprot angin berkekuatan tinggi. Lalu disemprot dengan pewangi anti bakteri. Dan luarnya di lap atau disikat pelan agar debu atau jamur hilang.