Alphard Via Vallen W 1 VV Dibakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah berita dari Jatim. Bahwa Alphard Via Vallen W 1 VV Dibakar Orang Bawa Jenglot. Yup mas bro, Mobil toyota Alphard putih milik pedangdut kondang Via Vallen dibakar orang di Sidoarjo. Hal ini terkuak pasca Via mengunggah video mobilnya terbakar di akun Instagram-nya.akni diupload pada hari ini, Selasa (30/6/2020) dini hari, tepatnya kurang lebih pukul 03.00 WIB.

Alphard Via Vallen W 1 VV Dibakar Orang Bawa Jenglot
Alphard Via Vallen W 1 VV Dibakar Orang Bawa Jenglot

Mas bro dalam rekaman video berdurasi 7 menit 3 detik yang beredar ini terdengar suara Via Valen yang panik sambil merekam kejadian tersebut. Arti ini berseloroh bahwa mobil Alphard-nya ada yang membakar. Berikut ini statmennya :

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi dah kerekam (gambarnya) sama CCTV,”

Mas bro, adapun Mella Rossa, adik Via Vallen memberikan keterangan bahwa mobil ini diparkir di luar rumah lantaran waktu itu garasi belakang dipakai syuting Via Vallen. Berikt penuturannya :

“ +- 03.30 WIB, mendadak ada suara mobil meledak. Api kontan membesar. Sementara itu kru kakak (Via Vallen) yang tengah syuting ketika itu masih ada di belakang karena habis pengambilan gambar. Sebearnya waktu iti mobil mau dimasukkan ke garasi. Nunggu panggung beres, namun kebur dibakar orang.”

Lebih lanjut wanitaini menjelaskan bawha begitu mobil terbakar dan meledak ada seorang pria yang isinyalir pelaku lari ke arah timur. Pergerakannya nampak oleh CCTV.

Mas bro, usai kejadian Alphard Via Vallen W 1 VV Dibakar ini polisi bergerak cepat. Kompol Sujud Kapolsek Tanggulangin langsung memberi statmen.Bahwa pihaknya telah mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pembakaran tersebut. Polisi juga terus menyelidiki kasus ini termasuk meminta keterangan saksi.

Nah mas bro, dalam tas pelaku ini ternyata polisi menemukan barang-barang perdukunan. Yup, kabarnya Seperti sebuah jenglot. Yakni sebuah figur berukuran kecil, sekitar 10 hingga 17 cm. Berkulit gelap dengan tekstur kasar seperti mumi, berwajah seperti tengkorak, bertaring mencuat hingga memiliki rambut dan kuku yang panjang.

Lha konon pelakunya linglung seperti gila, alamak!