Yamaha R15 Tabrakan dengan CBR150

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian lakalantas di Jakarta. Yakni dimana sebuah motor Yamaha R15 Tabrakan dengan CBR150 Saat Sunmori, Lagi Boncengin Ceweknya masbro.

Yamaha-R15-Tabrakan-dengan-CBR150
Yamaha-R15-Tabrakan-dengan-CBR150

Kejadian ini nampaknya berlangsung pada sunmori hari Minggu kemarin lusa, yakni pada tanggal 28 Juni 2020. Kejadian nampaknya di daerah kisaran Kuningan Jakarta Selatan.

Kalau melihat beberapa penampakan gedung di sekitar, nampaknya rombongan biker yang lagi sunmori ini melewati Somerset Grand Citra Jakarta. Daerah ini beralamat di Ciputra World Jakarta, Jl. Prof. DR. Satrio No.1, RT.5/RW.2, East Kuningan, Jakarta Selatan. Nah kira-kira deket situ TKPnya.

Kejadian ini dishare oleh channel youtube xxvnvv sebagai berikut :

Yup mas bro, rombongan para rider yang sunmori ini rata-rata menggunakan motor 150 cc. Nah pas di TKP nampaknya rombongan mau belok kiri, tapi ada yang bablas. Kemungkinan missuderstand mas bro, sehingga ada sebagian mau lurus, ada sebagian yang mau belok. Nah dalam situasi inilah terjadi tabrakan atau senggolan. Yup, Yamaha R15 Tabrakan dengan CBR150.

Pengemudi R15 V3 yang tngah membawa ceweknya ini terjatuh. Sementara pengmudi CBR150 juga terjatuh. CBR 150 dan pengemudinya ampaknya tidak mengalami luka atua rusak.Sementara R15-nya sedikit mengalami kerusakan. Adapun boncenger R15 yakni cewek, mengalami luka ringan pada bagian tangan.

Yup mas bro, begitu ada yang crash rombongan inipun langsung menepi dan membantu yang tengah mengalami crash.

Yup, hati-hati di jalan mas bro, saat sedang berkendara.