Rider Ngebut Ketemu Goweser Cuek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beginilah ketika Rider Ngebut Ketemu Goweser Cuek Nyeberang. Nyaris terjadi kecelakaan mas bro, tapi ya untungnya tidak terjadi kecelakaan.

Rider-Ngebut-Ketemu-Goweser-Cuek-Nyeberang-Jalan
Rider-Ngebut-Ketemu-Goweser-Cuek-Nyeberang-Jalan

Yup mas bro, seorang pengendara motor tengah melaju mengguakan motorsportnya dengan kecepatan tinggi. Terlihat beberapa ratus meter rider ini melaju dengan kecepatan tinggi. Nah, suatu ketika di depan ternyata ada seorang goweser alias pesepeda yang mau nyeberang dari jelur kanan ke sebelah kiri. Santai aja goweser ini nyeberangdan gak nyadar ada pemotor lagi ngebut.

Nah, pengemudi motor nampaknya juga gak mau ngalah terus melaju. Ya pastinya disatu titik dua pengendara rodadua ini bakal bertemu dan terjadi tabrakan kalau gak ada yang meu ngalah.

Endingnya pemotornya ngerem dan berusaha menghindari benturan dengan pesepeda. Namun pemotornya terdengan ngumpat-ngumpat. Simak saja vidio Rider Ngebut Ketemu Goweser Cuek berikut ini :

View this post on Instagram

eheemmm

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, bagaimana komentar warganet atas kejdian Rider Ngebut Ketemu Goweser Cuek ini? Aihihihihi,simak saja berikut :

  • Jodi Setiawan : “jangan saling menyalahkan”Iya jelas orang keduanya salah 😏
  • Peroroncino Jodi Setiawan : salah nya dimana bos? Coba jelaskan dari kedua belah pihak
  • Jodi Setiawan Peroroncino : Masih kurang jelas kah? itu jalanan kota kecepatannya gimana? lalu spionnya dimana? Baik pengendara sepeda maupun motor, sama aja salahnya
  • Grow : Lah situ ngebut dijalanan umum, emang itu sirkuit sendiri?:(
  • Tedy Sopian ke Grow : untuk ukurN moge segitu jauh dari kata ngebut
  • Rival Hervianto Ripank : Gk nylahin gowesnya mbh mbh mbahhhh mbahhhhh,ngpin sepeda nya geliyer2 gk pake spion mbhhh
  • Masyhar Faiz Tedy : Sopian yaa kalo dijalan umum bukan masalah moge atau bukan, biasanya ada batas kecepatan maksimal dalam kota 40km/h… Lucu aja kalo nanggepinnya kalo moge jauh dr kata ngebut
  • Masyhar Faiz Tedy : Sopian melengking itu suara mesin rpm tinggi, kalo pake moge rpm 3000 pake gear 6 udh tinggi speednya…Jd ga ada hubungannya suara melengking/ga…
  • Tedy Sopian Masyhar Faiz : itu segitu udh pelan loh hati hati banget juga bawa nya ga sampe ngerem mendadak udh di jauh jauh kalo mnurut saya
  • Dicky Aditya : itu motor juga pengendaranya udah punya otak kali, dari jarak jauh juga udah ngerem karna di depannya lagi lampu merah dan dia mau belok juga