Berita Umum

Sepeda Brompton Dijual ke Rongsokan, Alamak Serius Ini!

Sepeda Brompton Dijual ke Rongsokan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah foto di sosialmedia menunjukkan bawa ada Sepeda Brompton Dijual ke Rongsokan. Alamak Serius Ini! Apa cuman foto doang biar sensasional, atau memang benera dijual ke rongsokan, atau ini oran gak tahu, atau stikernya doang brompton!

Sepeda-Brompton-Dijual-ke-Rongsokan-Alamak-Seriuskah
Sepeda-Brompton-Dijual-ke-Rongsokan-Alamak-Seriuskah

Gambar ini ngintip di postingan akun FB mbah Andy Satrio mas bro. Sepintas ya memang ngintip gerobak tukang rongsok lewat ada segepok rongksokan, mulai bekas kipas angin, besi-besi tua, dan lain sebagainya. Namun di sela-selka itu ada sebuah sepeda lipat yang ada tulisan Brompton.

Lhadalla, masak Sepeda Brompton Dijual ke Rongsokan, Alamak Serius Ini! Kan harganya gila-gilaan mas bro. Harga barunya banyak yang ratusan juta, dan harga second-nya, masih puluhan juta mas bro. Mosok dijualin ke tukang rongsok gitu aja!

Masbro, ya bukan bermaksud nggumunan, atau gampang heran, tapi tengok saja di tokopedia atau situs jual beli yang lain. Banyak sekali jual sepeda lipat Brompton, dan harga yang ditawarkan, mm, puluhan juta mas bro.

Harga-Brompton-bekas
Harga-Brompton-bekas

Gile mas bro,gak ada yang ditawarin di bawah 15 jeti, meski dahbekas. Lhaini malah cuman di loakin gitu aja, alamak, serius ini mas bro! Adakah yang tahu ini sebenarnya kejadiannya gimana?

29 komentar pada “Sepeda Brompton Dijual ke Rongsokan, Alamak Serius Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.