Spion Di Negeri Nguyen di Vario 150 itu Semungil Ini, Tilang Gak?

Spion Di Negeri Nguyen

Bonsaibiker.com – mas bro, intip spion ke negeri tetangga yuk! Yakni Vietnam. Nah mas bro, Spion Di Negeri Nguyen di Vario 150 itu Semungil Ini. La kalau semungil itu, kira-kira asas utilitynya kesampean gak, atau ditilang nggak ama polisi?

Spion-Di-Negeri-Nguyen
Spion-Di-Negeri-Nguyen

Yup mas bro, gambar ini sebenarnya adalah dipostigoleh seuah akun fb Có ai bán gương này k nhỉ dengan statmen berikut :

Có ai bán gương này k nhỉ

Kalau dimasukin google translate kira-kira begini artinye :

Adakah yang menjual cermin ini?

Postingan Spion Di Negeri Nguyen ini dishare di group FB Hội Vario 150 & Click 125 Kiểng di negeri Nguyen atau Vietnam sana mas bro. Dan ternyata banyak tanggapan untuk postingan ini. Beberapa diantaranya adalah memang berusaha menjawaab pertanyaan pemosting ini. Beberapa diantaranya justru menjawab bahwa itu tidak standar. Bisa ditilang polisi.

Nah mas bro, ternyat di negeri Ngyen ini spion kecil mayan ngetrend juga. Banyak dipakai, dan banyak dijual. Mesikipu itu bisa ditilang, tapi nampaknya penggemarnya tetep saja ada.

Simak saja beberapa penampakan Spion Di Negeri Nguyen berikut :

Alamak, ternyata banyak jugayang pake mas bro. Pertanyaannya lha kalau liat gimana? harus ngintip atau gimana dengan sekecil itu? aihihihih.

Asal-Usul Nguyen

Mas bro, entah bagaimana ceritanya sekarang ini orang-orang di Indonesia khususnya di sosial media menyebut Vietnam dengan sebutan negara Nguyen. Mungkin karena banyaknya akun FB yang pake nama Nguyen masbro.

Selain itu, ternyata pada pertandingan SEA Games beberapa waktu lalu, ada banyak sekali nama Nguyen pada timnas Vietnam. Jadi ada Nguyen ini, ada lagi Nguyen itu, dan ada lagi nguyen yang lain lagi. Bahkan ya sampai-sampai bingung membedakan. Makanya orang kita menyebut negara Vietnam dengan sebutan Ngyen.

Ternyata mas bro, ma Nguyen sendiri berasal dari salah satu pemimpin Vietnam zaman tahun 1803. Nguyen ini adalah dinasti yang memiliki rekor kejayaan yang luar biasa. Hanyasaja pemerintahannya sering melakukan eksekusi pada warganya. Makanya kemudian orang berbondong-bondong ganti nama jadi Nguyen. Ya konon supaya selamat dari eksekusi.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.