Maling Motor Santai Dikeroyok Massa di Palembang, Disinyalir Berillmu Kebal

Maling Motor Santai Dikeroyok Massa

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana seorang Maling Motor Santai Dikeroyok Massa di Palembang. Disinyalir Berillmu Kebal mas bro, makanya begitu ia ketahuan nyolong motor, santai saja menghadapi warga yang mengeroyoknya.

Maling Motor Santai Dikeroyok Massa
Maling Motor Santai Dikeroyok Massa

Inisiden ini berlangsung di sebuah kawasan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Tepatnya adalah Lokasi : Jl. Kapten A. Rivai No.22, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa (30/6/2020) sore. Nampak sekali mas bro, Pelaku terlihat tak ciut nyali saat dikepung warga. Maka dari itu aksinya ini yang kemudian direkam dengan kameran dan diupload ke sosialmedia jadi viral.

Mas bro, vidio detik-detik penangkapan pelaku oleh massa ini salah satunya dibagikan oleh akun fb Palembangkulukilir, Selasa (30/6/2020).

Nampak dalam vidio Maling Motor Santai Dikeroyok Massa tersebut sejumlah warga mengepung pria berbaju garis-garis dan bermasker yang berada di dekatsebuah motor. Beberapa diantaranya nampak emosi dan berusaha memukul pria tersebut dengan benda. Jadi menurut vidio ini orang ini diduga baru saja melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Beberapa benda tumpul diantaranya palang besi, tangga,dan sebagaina. Dan bahkandalam vidio tersebutada yang berteriak, “tumbur saja dengan mobil”.

Beberapa warganet yang nonton vidio ini merasa geregetan pasalnya, alih-alih merasa terancam, pelaku malah nampak santai menghadapi amukan warga. Dengan santai pelaku ini berjalan seolah tidak terjadi apa-apa. Dan bahkan mas bro, terduga pelaku ini sempat terlihat nantang seorang warga, yakni dengan mengulurkan tangan seolah-olah kayak meminta bukti. Tapi entah apa yang ia mau. Maka makin lama warga makin kesaldan makin ramai.

Sementara itu beberapa pengunggah video menyampaikan bahwa pelaku ini disinyalir punya ilmu kebal. Simak ini vidio Maling Motor Santai Dikeroyok Massa mas bro:

Dalam beberapa vidio lain yang beredar nampak pelaku diamankan pihak berwajib dalam kondisi tangan diborgol. Ngeri mas bro, wajahnya babak belur setelah bergaya santai saat dikepung warga.

Ini dia vidio detik-detik penangkapannya :

https://www.instagram.com/p/CCD4rmxHvcZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: