Cara Indent Kawasaki Ninja ZX25R

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, berikut ini adalah Cara Indent Kawasaki Ninja ZX25R. jadi Kawasaki Ninja ZX-25R ini memang baru bakal dirilis via online secara resmi Oleh KMI pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Yakni tepatnya dengan cara Launching Virtual mlai jam 15:00 wib di Akun Channel Youtube Kawasaki Indonesia. Nah mas bro, selain release, ternyat juga menjadi tanda Dibukanya Keran Inden atau pre-Order Motor bertagline Screaming Inline-4 Power ini.

Cara Indent Kawasaki Ninja ZX25R
Cara Indent Kawasaki Ninja ZX25R

Jadi mas bro pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 nanti pre order sudah bisa dilakukan. Yakni tepatnya di tempat launch, yakni showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakpus. Satu hal yang musti diwaspadai adalah bahwa 1 hari hanya tersedia 100 unit motor yang bisa diorder di show room ini mas bro. Jadi dalam 2 hari ini nampanya hanya tersedia maksimal 200 Unit doang yang bisa dibeli, atau diorder. Lalu gimana Cara Indent Kawasaki Ninja ZX25R?

Cara Pre Order Ninja ZX25R

Nah mas bro, jadi gimana Cara Pre Order Ninja ZX25R? Nah, simak yang berikut ini:

cara-pre-order-Ninja-ZX25R
cara-pre-order-Ninja-ZX25R
cara-pre-order-Ninja-ZX25R-lanjuta
cara-pre-order-Ninja-ZX25R-lanjuta

Mas bro, memang secara umum Harga Resmi ZX25R ini berlum dirilis. Tapi mas bro sekalian bisa membayar Booking fee Untuk pre order motor ini. Yakni angkanya dah ditetapkan sebesar sebesar Rp5juta, cashless ( Non Cash )  bisa debit/kredit.

Selanjutnya mas bro, bagaimana untuk daerah selain di atas, atau gimana bila kuota 200 unit ini habis? Nah, mas bro bisa melakukan Inden Via jaringan Jaringan penjualan kawasaki di daerah masing-masing.