Maling Lebih Milih Sepeda dripada Motor, Sekali Embat 2

Maling Lebih Milih Sepeda

Bonsaibiker.com – Mas bro, ternyata Maling Lebih Milih Sepeda dripada Motor, Sekali Embat 2. Kita harus selalu waspada terhadap kendaraan milik kita baik diluar maupun didalam rumah. Karena kejahatan slalu mengintai kapan saja.

Yup mas bro, seperti yang terlihat dari video yang beredar nih. Kejadian Maling Lebih Milih Sepeda dripada Motor, Sekali Embat 2 ini ramai dishare di dunia maya, yakni dengan vidio berikut:

Terlihat dari video tersebut kejadiannya berlangsung pada tanggal 30 juni 2020 pukul 3 dinihari mas bro. Maling yang jumlahnya lebih dari satu itu berhasil beraksi dengan tenang. Mereka melakukan aksinya dengan perlahan agar gak ketahuan yang punya rumah.

Anehnya, dari sekian banyak kendaraan motor disana yang diambil kok malah sepeda ya mas bro. Awalnya 1 sepeda berhasil diangkut lewat atas pagar. Lalu menyusul sepeda berikutnya. Wah, kok ya malah milih sepeda. Mungkin buat ngangkut motor ga kuat kali ya mas bro.

Tidaka ada keterangan yang pasti tentang tempat kejadiannya nih. Kemungkinan situasi sudah dipantau dari jauh hari kali ya sampai bisa pede begitu malingnya. Yah Semoga kita bisa selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan dalam rumah kita ya mas bro.

One thought on “Maling Lebih Milih Sepeda dripada Motor, Sekali Embat 2

  • 6 Juli 2020 pada 11:14
    Permalink

    Itu bang, kalo di liat, MTB pertama yg di ambil bentuknya spt sepeda Polygon tipe SISKIU N9, tuh harga retailnya udah tembus 39Jt, yah lebih mahal dari Nmax atau CBR150… Ya jelas malingnya paham harga sepeda lebih milih sepeda drpd motor

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: