NMax

NMax Kecebur Saluran Air Sedalam 5 M lantaran Rem Blong di Duren Sawit

NMax Kecebur Saluran Air

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Jaktim. Sebuah motor Yamaha NMax Kecebur Saluran Air Sedalam 5 M lantaran Rem Blong di Duren Sawit.

NMax Kecebur Saluran Air
NMax Kecebur Saluran Air

Kejadian adalah pada hari Rabu, (01/07/2020) pukul 9.30 WIB yakni di saluran ari atau sungai yang berada di Jl. Laut Arafuru RT 009 RW 11 Kel. Duren Sawit Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Sepeda motor NMax Kecebur Saluran Air dengan ketinggian ± 5 m. Kejadian ini dishare oleh akun iG @damkarjakartatimur dengan statmen berikut :

1/7/2020 pukul 9.30 evakuasi sepeda motor tercebur ke saluran sungai Di Jl. Laut Arafuru RT 009 RW 11 Kel. Duren Sawit Kec. Duren Sawit. Sepeda Motor tercebur ke saluran sungai ketinggian ± 5 m .
Kejadian bermula sepeda motor Nmax B 4395 TKE dikendarai oleh M Rizky Naufal ( L ) dari arah gereja santa anna. Begitu diperempatan berpapasan dengan mobil melintas. Secara refleks tarik rem namun ternyata rem blong. Sehingga motor dilepas masuk ke saluran sungai. Beruntung Korban lompat dari motornya untuk menyelamatkan diri.
Sepeda motor dapat dievakuasi oleh tim damkar sektor Duren sawit dengan selamat.
#pemadamkebakaran
#damkarjakartatimur
#humasjakfire#damkardki#firerescue
#infojakartatimur#kominfotik_jt#yamahanmax
#jkinfo#safetyriding

Berikut ini vidio evakuasinya NMax Kecebur Saluran Air tersebut mas bro :

Yup mas bro NMax Kecebur Saluran Air

Mas bro, insiden NMax Kecebur Saluran Air ini bermula saat sepeda motor NMAX B 4395 TKE yang dikendarai oleh M Rizky Naufal ( L ) tengah melaju dari arah gereja Santa Anna. Nah mas bro, saat itiba di perempatan,motor ini berpapasan dengan mobil melintas.

Secara refleks M Rizky ini narik tuas rem, namun ternyata rem blong mas bro. Ya terpaksa ia menghindai tabakan dengan mobil, maka motornya dilepas masuk ke saluran sungai. Motorpun bablas nyemplung sungi sedalam 5 Mter ini. Untung saja korban berhasil lompat dari motornya untuk menyelamatkan diri.

evakuasi-Nmax-kecebur-saluran-air
evakuasi-Nmax-kecebur-saluran-air

Beberapa saat setelah kejadian sepeda motor inipun dapat dievakuasi oleh tim DAMKAR sektor Duren Sawit dengan selamat. Vidionyakemudian ramai dishare di sosial media.
.

27 komentar pada “NMax Kecebur Saluran Air Sedalam 5 M lantaran Rem Blong di Duren Sawit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.