Pengemudi Mobil Tendang Ojol di Riau

Bonsaibiker.om – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana Pengemudi Mobil Tendang Ojol di Riau. Nendangnya sampai jatuh mas bro. Konon pengemudi mobil tak terima merasa jalannya dihalangi. Belakangan Ratusan Gojek Gruduk Rumah pengemudi mobil ini mas bro. Kini orangnya dah Ditangkap polisi.

Pengemudi Mobil Tendang Ojol di Riau Viral
Pengemudi Mobil Tendang Ojol di Riau Viral

Yup mas bro, kejadian di atas terrekam dalam beberapa vidio yang kemudian viral di dunia maya. Yakni diataranya ada 3 atau 4 vidio.

  • Vidio pertama menampakkan seorang pengendara mobil, menendang seorang diver ojol di salah satu jalan yang ada di Pekanbaru, Riau.
  • Vidio ke dua nampak banyak sekali ojol mendatangi rumah terduga pelaku penendangan.
  • Vidio ke 3 menampakkan ratusan gojek mendatangi kanotr polisi saat terduga pelaku ini dibawa ke kantor polisi.

Berikut ini vidionya mas bro:

View this post on Instagram

ratusan ojol datangi rumah penendang ojol di riau @lokerriau1__

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Menurut Indozone, pengendara mobil yang menendang si driver Ojol diketahui bernama A.Kabarny aia tinggal di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru Raiu.

Mas bro, dalam vidio 1 nampak bahwa sebelum menendang si driver ojol, mereka sempat cekcok mulut. Pengendara mobil ini disinyalir kesal lantaran merasa jalannya dihalangi oleh si driver ojol. Pengendara mobil turun dari mobilnya dan mendatangi si driver ojol, lalu menendangnya hingga terjengkang. Sepeda motornya pun juga terjatuh mas bro.

Selanjutnya mas bro, beberapa saat usai insiden tersebut, driver ojo yang ditendang tadi ditemani ratusan rekannya sesama driver ojol, mendatangi rumah pelaku. Nah ternyata pelaku tak berani keluar mas bro.

Video ketika ratusan driver ojol ramai mendatangi rumah pelaku juga viral di media sosial. Mereka terus meneriaki dan memaki si pengendara mobil, yang mobilnya diparkir di teras rumahnya.

Tak lama usai kejadian ini, pelakupun diamankan kepolisian dari Polresta Pekanbaru pada Sabtu malam (4/7/2020). Dan ratusan pengemudi ojolpun mengiringi ke kantor polisi.

Lantaran dalam jumlah banyak mas bro, dimana mereka ini ratusan orang berbondong-bondong mendatangi kantor Polresta Pekanbaru dalam kasus Pengemudi Mobil Tendang Ojol ini. Maka Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, sampai turun tangan untuk menenangkan mereka.