Edukasi Berkendara

Biker Ditampol Sendal Jepit Oleh Warga di Ngebel, Konon Karena Bleyer-bleyer, Heboh

Biker Ditampol Sendal Jepit

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita viral di dunia maya, dimana ada Biker Ditampol Sendal Jepit Oleh Warga di Ngebel, Konon Karena Bleyer-bleyer.

Biker-Ditampol-Sendal-Jepit
Biker-Ditampol-Sendal-Jepit

Kejadian ini dishareoleha akun fb Info Ponorogo 13 jam lalu dengan statmen berikut :

Iki maeng sak jane enek acara opo tho neng telogo ngebel @infongebel ? DM ku kawit wingi uakeh sing takok opo ngebel ditutup mergo enek sing positif covid? Mergo mimine urung oleh jawaban dadi yo gak tak jawab.

Lha kok tibake telogo ngebel dino iki mau malah ruame poll akeh wong podo bleyer bleyeran. Lak yo paham tho opo isine video kui, ora usah di translate boso indonesia.

Yup mas bro, Biker Ditampol Sendal Jepit ini terrekam dalam kamera lalu kemudian menjadi heboh di media sosial dan aplikasi percakapan. Insiden ini terjadi di Ponorogo Jawa Timur, tepatnya di kawasan wisata Telaga Ngebel disinyalir pada hari Minggu, 05-07-2020 kemarin. Beberapa pemosting menyatakan bahwa kejadian adalah di telaga ngebel. Kemudian juga da tag Telaga Ngebel pada video tersebut.

Dalam video ini nampak ada pengendara motor yang dicegat satu warga sambil mengacungkan sandal. Nah usai berhenti beberapa warga lain tampak mengerumuni sambil berteriak dan mengumpat marah mas bro.

Berikut ini vidio kejadian Biker Ditampol Sendal Jepit Oleh Warga di Ngebel.

Tampak dalam vidio di atas bahwa pengendara motor tersebut pasrah saat dihentikan. Kemudian dia juga pasrah ketika ada warga memukul muka dan helm di kepalanya, kayaknya pakesandal jepit ini mas bro. Ya memang warganya juga jumlahnya mayan mas bro. Nah pada saat ada kesempatan kabur, biker ini langsung tancap gas pergi.

Komentar warganet

DI setiap postingan terkait vidio di atas, nampak banyak komentar mewarnai mas bro. Diantaranya adalah:

nanu ariyanto
4 jam lalu
Top lah warga ngebel memang itu demi knyamanan bersama

echa suminten
2 jam lalu
hobi boleh .tpi g prlu gnti knpot di blonk trus bleyer
“rumangsane seh ngrun

Albianto Zlatan
9 jam lalu
Suwon mas pun muruk, i toto kromo(ngaku wong njowo neng ra ndewe toto kromo arep dadi opo) perlune ora mung ngebel neng perkampungan yo kudune rasah mbleyar-mbleyer koyo wong ra nduwe toto

Yup bagaimana menurutmu mas bro?

One thought on “Biker Ditampol Sendal Jepit Oleh Warga di Ngebel, Konon Karena Bleyer-bleyer, Heboh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.