Jaringan Diler Sepeda Motor Suzuki Lakukan Protokol Kesehatan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Jaringan Diler Sepeda Motor Suzuki Lakukan Protokol Kesehatan Dalam Melayani Konsumen nih. Saat New Normal seperti saat ini, Suzuki turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Yup mas bro, protokol kesehatan yang dilakukan Suzuki ini sudah dimulai sejak konsumen datang diler. Ada fasilitas cuci tangan, Hand sanitizer, cek suhu tubuh serta pengingat penggunaan masker. Pegawai menyapa konsumen dengan salam cara physical distancing. Tempat duduk dan loket antrian diberi tanda juga batas tuk jaga jarak yang aman.

Para pegawai dan area gedung diler juga diperhatikan protokolnya nih mas bro. Mereka pakai masker dan hand sanitizer tersebar di berbagai sudut tuk memudahkan para pegawai tetap bersih dari kuman. Mekaniknya juga pakai sarung tangan. Perawatan gedung juga ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan juga dicek kebersihannya secara rutin.

Nah mas bro,ini dia video kesiapan jaringan diler sepeda motor Suzuki saat new normal sperti saat ini dengan seluruh rangkaian protokol kesehatannya. Silakan tonton di sini (tautan https://www.youtube.com/watch?v=kYbGYQj844s )