Pemalakan Supir Truk di Jembatan 2

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, tertangkap kamera sebuah aksi Pemalakan Supir Truk di Jembatan 2 Jakarta Utara. Jelasnya ya aksi ini Mereshkan, terutama buat para supir truk yang tengah mlintas, lalu terjebak lampu merah, kemudian dipalak di sana.

Pemalakan Supir Truk di Jembatan 2 Jakarta Barat
Pemalakan Supir Truk di Jembatan 2 Jakarta Utara

Nampak seperti dalam foto di atas. Bahwa ada dua orang yang tengah menghampiri supir truk yang terjebak di lampu merah jembatan dua Jakarta Barat ini. Salah satu diantaranya naik kepinggiran truk menghampiri spuri yang disinyalir mau melakukan pemalakan. Sementara satu lagi orangnya di bawah.

Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu beredar luas di sosial media. Salah satunya adalah yang diposting oleh akun fb Tiyan Bagoes berada di Jembatan Dua Raya, Jakarta Utara. 4 jam lalu dengan statmen berikut:

Tolong lurr bantu viralke ben ndang di ringkus pelakune, lokasi lampu merah jembatan dua jakarta

Yup ma bro, memang bebeapa titik di Jakarta utara sering terjadi pemalakan kapada para supir, terutama supir tru, Beberapa waktu lalu Polisi menangkap 5 orang pelaku pemalakan yang meresahkan para sopir truk di Jakarta Utara. Tepatnya adalah di daerah Priok. Nah sebelum penangkapan, beredar video aksi pemalakan para pelaku ini, bahkan sempat viral di media sosial. Makanya kemudian polisi turun tangan.

Waktu itu, Kasat Reskrim Polres Jakut, Kompol Wirdanto tepatnya pada Selasa (15/10/2019) menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengamankan ada 5 orang yang diduga melakukan pemungutan liar terhadap sopir truk. Yaitu khusunya yang keluar dan masuk Pelabuhan Tanjung Priok.

Nah mas bro, lantaran viral maka diciduk polisi, semoga saja kali ini viral dan juga diciduk polisi.