Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah kejadian dimana seorang Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda Lantaran bilang “Minggir Bos” pada kelompok pesepeda tersebut. Insiden pengeroyokan yang dilakukan rombongan pesepeda terhadap seorang remaja yang merupakan siswa SM di Mojokerto ini terrekam dalam CCTV dan beredar di media sosial Facebook. Selanjutnya insiden ini viral di sosial media.

Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda
Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda

Lantaran pengeroyokan ini, korban mengalami luka lebam dan lecet. Korban ini adalah MF (18), siswa SMK di Kota Mojokerto.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Farida pada 6 Juli pukul 17.37 dengan statmen berikut :

kejadian pengoroyok an adek saya di area sekitar smk raden patah mojokerto
sampai “si sepedah merusak hlem adek saya.. dan memukul perut adek saya dan meenendang kaki adek saya

singkat cerita adek saya yg sudah meningatkan
“minggir bos”
seakan2 pesepedah tidak trima.. dan mengeroyok adek saya

iki negoro hukum boss ojk sak enak e dewe

Konologis Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda

Korban menceritakan kronologis kejadiaannya saat diwawancarai di Mapolsek Magersari, Selasa (7/7/2020). Sebagaimana ditulis lintas jatim. Bahwa pengeroyokan ini bermula saat dirinya tengah bersepeda dari arah Rolak Songo menuju Mojokerto. Ia ketika itu menyalip rombongan pesepeda tersebut.

Menurut pengakuan MF, rombongan ini bergerombol dan bikin macet Jalan Lengkong, Mojoanyar. Bocah remaja ini kemudian memutuskan untuk menyalip rombongan mereka.

Berikut ini vidio kejadiannya :

View this post on Instagram

siswa smk sidoarjo dikeroyok goweser, konon lantaran bilang "minggir Bos"

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Bocah SMK ini ketika itu hendak ke sekolah untuk tanda tangan habis ambil KIP (Kartu Indonesia Pintar). Nah, ketika ia nyalip rombongan pesepeda, di pertigaan bekas pabrik spirtus, ia bilang ‘minggir bos’. Kemudian ia melanjutkan perjalanan ke sekolahannya di pertigaan SMK Raden Patah Mojokerto.

Di pertigaan tersebut korban menelepon temannya. Saat itulah lehernya tiba-tiba dipegang oleh salah satu pesepeda dari belakang lalu ia dipukul. Terjadilah dialog antara pesepeda dengan siswa ini :

Pesepeda: “kamu nantang saya”

Korban : ‘aku ngasih tahu kalau minggir bos’.

Lalu bocah ini dipukuli di situ, kemudian helmnya dipaksa dilepas lalu dilemparkan ke dia. MF menuturkan bahwa ada sekitar 3 pesepeda dari rombongan itu yang melakukan penganiayaan.

Jadi MF mengaku dianiaya beberapa bagian :

  • Dipukul di bagian perut
  • Kepala terkena lemparan helm
  • Lehernya dicekik.

Efek penganiayaan ini adalah MF masih merasakan sakit di perut. Juga atas luka lecet di leher dan lebam di pundak kanan. Kasus ini kini tengah ditangani kepolisian setempat. Demikian kilas berita Siswa 18 Th Dikeroyok Pesepeda.