Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro, Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi di Mojokerto, Termasuk Ban Cacing, Total 115 Motor. Jadi ceritanya Selama dua Minggu trakhir Petugas Kepolisian Satlantas Polres Mojokerto Kota menilang dan menyita sebanyak 115 kendaraan bermotor dengan berbagai alasam. Dantaranya adalah motor sport yang bising yang kerap meresahkan masyarakat. Demikian press release yang disampaikan polres mojokerto kota hari ini, Kamis, 09-07-2020.

Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi
Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi

Yup mas bro, ceritanya polres Mojokerto Kota dalam kurnun 2 minggu ini menilang dan menyita ratusan kendaraan yang tak standar. Kemudian petugas ini memusnahkan ratusan kenalpot brong dan juga pelk kecil yang mengakomodir ban cuacing. Pemusnahan ini dilakukan dengan cara memotong knapot brong dan pelk ban cacaing menggunakan gergaji mesin hingga menjadi beberapa potongan.

Ini dia mas bro, beberapa foto Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi di Mojokerto, Termasuk Ban Cacing, Total 115 Motor:

Mas bro, dalanm press releasenya yang disampaikan dan dipublish siang ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi menyampaikan beberapa hal.

  • Pertema bahwa ratusan kendaraan yang tak standar ini diamankan oleh petugas gabungan antara Satlantas Polres Mojokerto Kota dan Dishub Kota Mojokerto selama dua Minggu operasi.
  • Ke dua, petugas telah menilang dan menyita sebanyak 115 kendaraan berbagai mereka yang tak memenuhi standar yang diharuskan sesuai peraturan yang berlaku.
  • Ke tiga pak Polres ini menjelaskan bahwa motor sport dengan memakai knalpot brong harus memiliki spesifikasi teknis sesuai aturan. Jadi menurutnya pake knalpot brong itu tak dilarang. Tapi harus tau tempatnya. Yakni harus digunakan di ajang balapan yeng resmi. Di sirkuit, bukan di jalan raya.
  • Ke empat, atusan kendaraan yang diamankan banyak diantaranya datang dari luar kota. Bahkan, rata-rata kendaraan yang diamankan merupakan kendaraan yang berciri-ciri kerap digunakan ajang balap liar.

Ini dia mas bro vidio Puluhan Knalpot Brong Ninja Digorok Polisi :

Release ini dishare dalam beberapa postingan akun IG Polres Mojokerto :

@polres_mojokerto_kota

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK melaksanakan konferensi pers terkait hasil penindakan Pelanggaran Lantas Kasat mata periode dua minggu yang lalu.Konferensi pers diikuti oleh Kajari Kota Mojokerto, Kadishub Kota Mojokerto, Kasatpol PP Kota Mojokerto, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto dan beberapa awak media Cetak, Elektronik dan Online

polres_mojokerto_kota

Hasil Penindakan Pelanggaran Knalpot Brong

Kapolres Mojokerto Kota
AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K. Memimpin pelaksanaan Konferensi Pers terkait hasil penindakan pelanggaran Knalpot Brong dan Sepeda motor gunakan Ban Kecil

Demikian berita dari Mojokerto Jawa Timur.