ZX-25R

Harga Kawasaki Ninja ZX25R dipatok di Angka 96-112,9 Juta Rupiah OTR

Harga Kawasaki Ninja ZX25R

Bonsaibiker.com – Mas bro, tak usah basa-basi lagi kini, bahwa Harga Kawasaki Ninja ZX25R dipatok di Angka 96-112,9 Juta Rupiah OTR. Semuanya dah disampaikan secara gamblang oleh kawasaki saat rilis hari ini via channel youtubenya.

Harga Kawasaki Ninja ZX25R
Harga Kawasaki Ninja ZX25R

Jadi mas bro, motor Kawasaki Ninja ZX-25R ini hadir dalam 2 veersi. Yakni versi standar dan versi ABS-SE. Motor ini dikabarkan dibekali teknologi KTRC atau Kawasaki Traction Control System dimana disiapkan 3 Mode Traction Control plus (TC) satu opsi mematikan TC. Nah mas bro, yang bikin penasaran adalah bahwa motor ini ternyata top speednya sampai di angka 187 km/jam secara Official telah diuji oleh Kawasaki mas bro.

Oceh mas bro, sebagaimana disampaikan di atas, bahwa Kawasaki Merilis Sosok Ninja ZX-25R dengan dua jenis Yakni Varian Yakni Ninja ZX-25R standar Non ABS, dan yang type ABS. Untuk standar hadir dengan banderol harga On The Road 96 Juta rupiah. Untuk Varian kedua yaitu Ninja ZX-25R ABS SE dibanderol dengan harga 112,9 Juta rupiah On The Road Jadetabese. Jakarta Depok, Bogor, Bekasi, dan Serpong mas bro.

Tantang kantongmu mas bro!

24 komentar pada “Harga Kawasaki Ninja ZX25R dipatok di Angka 96-112,9 Juta Rupiah OTR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.