1 Goweser Jatuh Terlindas Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita duka dari Pasuruan. 1 Goweser Jatuh Terlindas Truk di Pasuruan, korban Meniggal Duni di tempat. TKP adalah di jalan yang berada di Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (11/7/2020) kemarin pagi.

1 Goweser Jatuh Terlindas Truk
1 Goweser Jatuh Terlindas Truk

Menurut berita yang beredar di media massa, Korban bernama Sutrisno (58). Ia merupakan warga Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Korban tak tertolong pasca terlindas roda dump truk dengan pelat nomor W-8403-UP. Korban terjatuh dari atas sadel sepeda balap yang dikendarainya yakni berwarna biru laut.

Saat kejadian yakni pagi-pagi sekitar pukul 7.00 WIB, Sutrisno lengkap mengenakan pakaian umumnya para pesepeda, tengah meluncur dari utara ke selatan. Nah, saat ia melaju di jalanan sedikit menurun, ampaknya ia mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Apesnya, Sutrisno gagal mengendalikan sepedanya. Akibatnya ia jatuh hingga tubuhnya terlempar ke sisi kiri.

pesepda-terlindas-truk
pesepda-terlindas-truk

Nah mas bro, pada saat bersamaan, tengah melaju sebuah dump truk ke arahnya. Tak terhindarkan lagi mas bro, tubuh Sutrisno terkena roda bagian belakang. Beberapa sasi lain yakni warga sekitar menyatakan bahwa korban terjatuh karena tak bisa menguasai sepeda balapnya saat melaju di jalan berlubang.

Pasca kejadian, polisi langsung menuju ke lokasi. Polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong.
Kasus 1 Goweser Jatuh Terlindas Truk ini selanjutnya masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.