Beat Kejepit Diantara 2 Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kejadian naas nih ada Honda Bat Kejepit Diantara 2 Mobil Yang Adu Bagong di Bali, Ngeri. Kita memang tidak akan pernah menyangka apa yang akan terjadi saat melakukan perjalanan. Seperti kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan ini.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam JawaPos.com Radar Bali bahwa kecelakaan telah terjadi di Jalan Raya Ubud, tepatnya di depan Bank Mega, Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar pada hari Minggu (12/7) jam 15.30 sore.

Kronologis Beat Kejepit Diantara 2 Mobil

Awal kejadiannya, 3 kendaraan yakni Vario DK 3969 LX, Honda Beat DK 5367 KAN serta Daihatsu Senia DK 1707 OT itu arah datangnya dari Barat menuju Timur nih mas bro. Kalau mobil Suzuki Splash datangnya dari arah timur mau ke Barat.

Nah, ketika itu Honda Beat berada pada posisi di depan nih mas bro. Tepat dibelakangnya ada mobil Xenia dan disusul belakangnya ada Honda Vario. Pas dilokasi kejadian, Vario mulai nyalip Xenia dan Beat. Tapi ternyata setelah nyalip, pengendara Vario ini bertabrakan dengan Suzuki Splash yang datang dari arah berlawanan itu.

Setelah itu, ban depan kanan mobil Suzuki Splash pecah sehingga jadi oleng ke kanan lalu menabrak Honda Beat dan Xenia serta menyebabkan pengendara Vario terjepit.

Korban Kecelakaan Beat Kejepit Diantara 2 Mobil

Menurut informasinya mas bro, kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan. Yakni Honda Vario DK 3969 LX dikendarai Wayan Sukarmayasa(32), mobil Suzuki Splash DK 1319 KM dikendarai Anak Agung Adnyana Putra (54), Honda Beat DK 5367 KAN dikendarai Komang Edi Kusuma (22) dan mobil Xenia DK 1707 OT yang dikendarai Indra Santoso (42).

Pengendara Vario alami patah tangan kanan dan ibu jari kaki kiri putus dan langsung dibawa ke RS Ary Canti Mas ubud. Pengendara Honda Beat juga alami patah pada kaki kanan.

Sedangkan, pengemudi mobil tak terluka mas bro. Tapi mobilnya samapai ringsek parah. Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja memberitahukan bahwa kecelakaan ini telah ditangani Kanit Lantas langsung dan langsung ke TKP dengan memeriksa korban dan para saksi.

Semoga korban lekas pulih.