Tilang

Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi di Kalbar, Ngeri

Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi di Kalbar. Tepatnya dilakukan oleh Polres Kubu Raya, Kalimantarn Barat.

Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi di Kalbar
Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi di Kalbar

Yup mas bro, belakangan ini polres Kubu Raya Kalimantan Barat tengah gencar melakukan razia malam dalam rangka melakukan penertiban para pengendara kendaraanbermotor roda 2. Khususnya adalah knalpot racing, pelk cungkring, dan motor yang tanpa TNKB.

Berikut ini statmen resminya dalam IG Polres Kubu Raya @sabharapolreskuburaya ketika Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi.

  • Patroli malam Tim Spartan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada saat beraktivitas di malam hari di jam jam rawan.
  • Patroli malam Tim Spartan kali ini mengamankan beberapa kendaraan yang kebut kebutan serta mengamankan anak anak motor yg menggunakan knalpot racing yg membuat resah warga masyarakat, selanjutnya tim membawa mereka ke polres kubu raya dan langsung memusnahkan knalpot racing yg mereka pakai.
  • Patroli malam tim Spartan menemukan beberapa pengendara yg mencurigakan yg mengendarai motor tanpa plat motor dan helm selanjutnya tim pun memeriksa pengendara motor tersebut namun tidak di temukan barang barang yg mencurigakan, tim pun memberikan teguran serta tindakan di tempat .
knalpot-racing-digorok
knalpot-racing-digorok

Yup mas bro, beberapa motor sport yang menggunakan knalpor racing, langsung diamanin saat razia malam, beberapa hari ini diKalbar, khusunya malam minggu lalu, 11-07-2020. Para pengemudinya dikumpulin dan diberi pengarahan. Sementara kenalpot racingnya ada yang digorok, ada yang dipecahin pake Hammer.

knalpot-raing-dihammer
knalpot-raing-dihammer

Demikian juga ban cacaing dan pelk cungkring lagsung dikandangin. Tak terkecuali juga dengan motor tanpa TNKB.

2 komentar pada “Knalpot Racing Sederetan Motor Sport Digergaji Polisi di Kalbar, Ngeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.