Wuling

Harga Wuling Bekas Taksi 55 Juta Gurih Nggak?

Harga Wuling Bekas Taksi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, intip harga wuling bekas. Harga Wuling Bekas Taksi 55 Juta Gurih Nggak kira-kira mas bro? Ini kabarnya wuling Confero bekas taksi banyak dilego dengan harga amat murah mas bro. Seang peremajaan armada taksi. Jadi Wuling-wuling eks-taksi ini kini tengah ditawarkan di media-media sosial sejak akhir pekan lalu.

Harga-Wuling-Bekas-Taksi-55-Juta
Harga-Wuling-Bekas-Taksi-55-Juta

Wuling Bekas Taksi DItawarkan Via IG

Yup mas bro, wuling Confero ini merupakan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang dinilai sekelas Toyota Avanza. Nah, mobil China ini kemudian dijadikan armada taksi Express pada 2018. Dan sekarang, unit-unit taksi ini sudah saatnya mengalami peremajaan mas bro, makanya sekennya sudah dijual melalui platform media sosial.

Yang ramai diberitakan dan dishare adalah akun Instagram @eko_taxi_vioslimo. AKun IG ini mengunggah gambar-gambar Confero eks taksi Express dengan lokasi di Jakarta. Adapun harga per unitnya Harga Wuling Bekas Taksi ini tadalah Rp 55 juta.

Menurut akun IG ini, wuling Confero ini adalah yang produksi 2017, namun pemakaian 2018. Nah, harga Rp 55 juta adalah merupakan bahan, belum diservice dan masih plat merah. Nah ada yang ditawarkan harga Rp 57 juta yang sudah full service dan salon.

Wuling Bekas Taksi DItawarkan Via FB

Mas bro, selain ditawarkan di IG, Wuling bekas taksi ini juga ditawarkan melalui Facebook. Adalah akun FB Mia menginformasikannya di grup Facebook Wuling Club Indonesia pada 4 Juli 2020. Ia juga menawarkan Confero lansiran 2017.

Akun ini menawarkan bekas taksi Wuling Confero S CC 1.5-liter tahun 2017 cash Rp 55 juta. Nah, ini masih plat kuning, sedangkan untuk sudah plat hitam harganya adalah Rp 63 juta.

Nah mas bro, banyak banget lho unit Wuling bekas taksi ini. Nah, stok awal, menurut Mia, adalah 200 unit, bakal bertambah masbro.

Komparasi Harga Wuling Bekas Taksi vs Non Taksi

Nah mas bro, kalau Confero eks taksi Express ini di rentang harga 55-63 juta. Nah kalau dibanding dengan unit seken yang dijual di pasar mobil bekas ternyata jauh selisihnya mas bro. Harga Wuling Bekas Non Taksi ditawarkan dengan rentang harga mulai Rp 88 juta sampai dengan Rp 150 juta mas bro. Kan jauh selisihnya.

3 komentar pada “Harga Wuling Bekas Taksi 55 Juta Gurih Nggak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.