Masih Bocah Tapi Jago Wheelie

Bonsaibiker.com – mas bro skelaian, sebuah penampakan yang viral dari Sulawesi Tenggara. Ya, ada seseorang yang Masih Bocah Tapi Jago Wheelie di Jalan pake Yamaha Lexi 125. Iya beraksi di jalan dengan Motor matik dari Yamaha ini kemudian direkam dan dishare ke sosial media shingga aksinya jadi viral di dunia maya.

Masih Bocah Tapi Jago Wehlie
Masih Bocah Tapi Jago Wheelie

Yup mas bro, boah ini meski masih kecil, dan bawaYamaha Lexi 125 yangmayan bongsor untuk seukurannya, tapi ia sudah gape Wheelie. Meskipun ketika dia angkat ban depan harus ancang-ancang karena badannya kecil.

Bahkan ia dalam aksinya berboncengan mas bro. Eh btw boncengan ini apa tujuannya mempermudah dalam weheelie ya, karena untuk mengangkat ban depan perlu perimbangan beban di belakang. Ya gak tahu juga sih.

Simak saja ini aksinya mas bro!

View this post on Instagram

semoga ada tim yg merekrut

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, setelah vidio rider yang Masih Bocah Tapi Jago Wheelie di Jalan pake Yamaha Lexi 125 ini viral, banyak yang bilang semoga bakatnya tersalurkan. Ada team freestyle yang rekrut.

Sayangnya sih aksinya gak pake safety gear dan dialakukan di jalan raya, sehingga bikin ngeri mas bro.

TKPnya konon adalah di aerah Unaaha. Unaaha adalah sebuah kecamatan sekaligus ibu kota dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.