Kecelakaan

Mobil Bak Sruduk Dam Truk di Tol Gresik, 1 MD

Mobil Bak Sruduk Dam Truk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kecelakaan bukan karena ditabrak tapi Mobil Bak Sruduk Dam Truk di Tol Gresik, 1 MD nih. Sungguh tragis nasib pengemudi mobil bak ini.

Mobil Bak Sruduk Dam Truk di Tol Gresik
Mobil Bak Sruduk Dam Truk di Tol Gresik

Yup mas bro, saat kita berkendara memang memerlukan konsentrasi penuh. Apalagi sedang membawa barang dan berada di jalan tol yang bebas hambatan. Bisa-bisa kecelakaan tak terelakkan seperti peristiwa ini.

Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Zack Rangers‎ di INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) dengan statmen berikut :

INFO TIM SAR LAKA P.S.T.I KORLAP LINTAS NUSANTARA

Jumat 17 Juli 2020 pukul 13.33 WIB Kecelakaan di Tol Kebomas KM 16-800 arah Manyar Gresik Jawa Timur. Melibatkan Mobil Carry Pick Up T120 dengan Dump Truck. posisi Carry Pick Up masuk ke bawah sebelah kiri Dump Truck. Ada korban jiwa, sopir Carry Pick Up meninggal dunia di lokasi kejadian.

kronologi Telah terjadi laka tabrak belakang di KM 16.800 / A (ruas Tol Kebomas arah Manyar Gresik), pada Jumat 17 Juli 2020 pukul 13.46 WIB. Dengan kendaraan yang terlibat laka adalah

1. Dump Truck Nopol S 9979 UP, pengemudi a.n SUDAR, alamat : Sebani Rt 02 Rw 01 Tanjangrono Ngoro Mojokerto, Umur : 52 Th, SIM B II Umum (kondisi sehat).

2. Suzuki Pick Up Nopol W 8044 DX , pengemudi a.n -, alamat :-, Umur : -Th, SIM – ( Pengemudi Pick Up Meninggal Dunia )

Dengan kronologi, semula kendaraan Dump Truck Nopol S 9979 UP berjalan dari arah Kebomas menuju Manyar lajur kanan (Cepat), kemudian di belakang kendraan Dumptruk ada Kendaraan Pick up dengan Nopol W 8044 DX bergerkak dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan Ziksak, tepat di KM 16- 800/A (Kebomas menuju Mayar), Kendaraan Pick Up menabrak bak dump Truck sisi kiri, sehingga Kabin Pick up masuk dikolong Bak Dump Truk dan terseret, Saat kejadian lalin landai lancar dan cuaca cerah.

Diduga pengemudi pick up mengantuk (tidak Konsentrasi).
Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, Jadilah Pelopor berkeselamatan berlalu lintas

Semoga kita bisa lebih berhati-hati ya mas bro.

34 komentar pada “Mobil Bak Sruduk Dam Truk di Tol Gresik, 1 MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.