Truk Oleng Sruduk 4 Motor di Bogor, 2 Meninggal, Sopir Dihajar Warga, Ngeri

Truk Oleng Sruduk 4 Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, serem nih kasus truk Oleng memakan Korban. Ya, ada Truk Oleng Sruduk 4 Motor di Bogor, hal ini menyebabkan korban 2 orang Meninggal. Pasca kejadian Sopir Dihajar Warga. Kejadian adalah di daerah Caringin Bogor Jawa Barat, di simpangan arah ke Gorowong. Insiden lakalantas ini disinyalir terjadi pada Kamis,16 Juli 2020 lalu.

Truk Oleng Sruduk 4 Motor di Bogor
Truk Oleng Sruduk 4 Motor di Bogor

Yup mas bro kejadian Truk Oleng Sruduk 4 Motor ini direkam ke dalam kamera digital lalu kemudian dishare oleh akun fb Aidil Jasramerasa marah bersama Bayo Palungun dan 47 lainnya.1 hari lalu dengan statmen berikut :

ini lah resiko dari aksi konyol kalian partai oleng, yg tidak berdosa jadi korbanya,
makanya hidup di aspal hitam jangan banyak gaya, silahkan kalian cari sensasi, kalo kalian saja yg menanggung gak apa2, kalau kalian beraksi langsung mati gak papa, ini dampak nya k pengemudi truk lain,🙏🙏🙏

jadikanlah ini pelajaran bagi kalian pencari sensasi, sadar lah, kalau kita ini mencari rizki di aspal hitam, aspal itu banyak setanya,
jadi jangan sampai kalian ikut2n jadi 😈☝️☝️☝️

mari kita robah kebiasaan buruk kita, olengan hanya akan mengantarkan kalian ke sebuah inseden dan pintu penjara, bisa juga kematian menunggu,☝️☝️☝️

#STOPOLENG
#SAVEsopirTRUK
#PENGEMUDIindonesiamenujuTERTIB

Ngeri mas bro, sekitar 4 motor yang kesruduk truk oleng ini rusak parah. Dan juga menyebabkan 2 orang meninggal dunia. Berikut ini beberapa vidio kejadiannya mas bro:

Yup mas bro, ada beberapa vidio yang dishare di sosial media terkait kejadian ini. Yakni vidio truk yangolengnya yang kemudian supir diturunin. Lalu vidio motor-motor bergelimpangan pasca disruduk truk oleng. Lalu vidio korban Meninggal. Kemudian vidio supir truk dhajar massa. Maaf untuk vidio meninggal kita gak ikus tshare mas bro, dmi menjaga perasaan keluarga korban dan menghormati almarhum.

Warganet nampak geram dengan insiden ini mas bro. Berikut beeberapa komentarnya :

  • Heru Cakra Langit Matiin aja supirnya karena ada unsur kesengajaan bukan kecelakaan/musibah
  • Muhammad Ridzky Fadlurahman Gini nih belum banyak jam terbang jadi sopir tapi sok belaga yang udh lama. Segala pake gaya gayaan. Yang jam terbang nya udah banyak aja ga se gaya itu tuh.
    Jaga kesalamatan di jalan bro, lu nyar rezeki jangan sampe nyelakain orang juga. Kalo udah kaya gini gimana coba? masih mau bilang ga sengaja?
  • Erwin Greet Sebenar y sopir y j itumh bodoh.
    Kdang2 d suruh oleng sm org lain atau anak kecil suku nurut j.
    Mungkin d suruh k jurang dia mh nurut j x y
  • Ari Purnomo Castle Itu yg suka nyuruh truk oleng juga ditangkap, sopirnya suruh biayai hidup keluarga dan benerin semua kerusakan, saya juga sopir, sopir pickup, tp alhamdulillah saya gak kena virus oleng, kerja nyari duit lillahi ta’ala gak ikut2an oleng
  • Mbah Kakung Tuh lihat kalian semua yg suka oleng,, ini semua buat pembelajaran buat saudaraku sepeofesi,, sebab oleng gak ada manfaatnya,, yg jelas hanya membahayan diri sensiri dan penguna jalan lain,, ingat saudaraku,, mengendarai kendaraan sewajarnya aja bisa kena musibah, apa lagi mengendarai kendaraan oleng dan sok hebat,, semoga urusanya cepat selesai #Benci_oleng

Moga insiden Truk Oleng Sruduk 4 Motor ini jadi pembelajaran buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: