Berita Umum

Demi Konten Anak Di Foto Di Pinggir Tebing, Jangan Ditiru

Demi Konten Anak Di Foto

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, miris sekali sikap orang tua bocah ini. Demi Konten Anak Di Foto Di Pinggir Tebing, Jangan Ditiru. Namanya orang zaman now yang pengen eksis terus pasti ada aja akalnya biar bisa viral. Tapi kalo kayak gini gimana ya mas bro.

Yup mas bro, seperti yang diposting dari akun IG milik @infocegatansukoharjo sebuah video yang menperlihatkan aksi seorang ayah terhadap anaknya yang masih kecil ini sungguh tidak terpuji. Demi mendapatkan gambar bagusm sampai harus menurunkan anaknya di dasar jurang.

Berikut ini videonya mas bro :

Statementnya kira-kira seperti ini mas bro:

Demi konten

Ojo ditiru ya lurrr

Letakkan Anak di Pinggir Tebing Demi Sebuah Foto

Seorang ayah yang meletakkan sang anak di pinggir tebing untuk sebuah “foto ekstrem” ini mendapatkan beragam kecaman dari netizen.

Penampakan ayah yang memegang sang anak tepat di pinggir tebing tersebut langsung viral di media sosial. Sebagian besar dari netizen menyayangkan bahkan memarahi sang ayah atas tindakan yang disebut sebagai “keterlaluan”.

Kabar viral ini bermula dari netizen China di Weibo yang memuat sebuah video dan foto mengenai aksi keluarga kecil saat bertamasya di pinggir tebing.

Namun netizen langsung salfok dengan aksi sang ayah yang menurunkan secara perlahan anaknya ke dekat tebing. Pria di sebelahnya langsung mengabadikan aksi tersebut sehingga terlihat “sangat wah”.

Meski begitu, aksi yang dilakukan oleh sang ayah sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa sang anak. Sedikit keteledoran, maka sang anak bisa saja jatuh dan membentur beton di pinggir tebing.

Dikutip Hitekno dari Yahoo News bersumber pada AsiaWire, aksi berbahaya wisatawan ini direkam pada 12 Juli 2020.

Video viral yang diunggah pertama kali di Weibo telah ditonton lebih dari 13 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Aksi ayah yang dianggap membahayakan itu direkam pada jalan gunung berliku yang dikenal sebagai Jalan Hongjing di selatan Beijing, China.

Jangan ditiru ya mas bro..

9 komentar pada “Demi Konten Anak Di Foto Di Pinggir Tebing, Jangan Ditiru

  • Quietum Plus is a 100% natural supplement designed to address ear ringing and other hearing issues. This formula uses only the best in class and natural ingredients to achieve desired results.

    Balas
  • Achieve real weight loss success with ProvaSlim provides real Weight loss powder, weight gain health benefits, toxin elimination, and helps users better digestion.

    Balas
  • SonoVive™ is a 100% natural hearing supplement by Sam Olsen made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing.

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • Neotonics is a dietary supplement that offers help in retaining glowing skin and maintaining gut health for its users. It is made of the most natural elements that mother nature can offer and also includes 500 million units of beneficial microbiome.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • Pingback: https://www.asiaspa.kz/bitrix/rk.php?id=17&site_id=s1&event1=banner&event2=click&goto=https://phforums.co.za/betyetu-south-africa-betting-review-2023/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.