Jorge Lorenzo Rumornya Bakal Balapan Lagi, Kini Mepet Ducati. Didekati Apa Ngajuin Diri Nih?

Jorge Lorenzo Rumornya

By Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, info tentang motoGP Jorge Lorenzo  Rumornya Bakal Balapan Lagi, Kini Mepet Ducati. Didekati Apa Ngajuin Diri Nih? Persiapan tuk musim MotoGP tahun depan  sudah dilakukan sejak jauh hari.

Yup mas bro,  Seperti dilansir dalam detikSport bahwa Kini Ducati memang sedang mencari pebalap buat MotoGP musim 2021 nanti. Rumor Lorenzo yang pensiun bakal  balik lagi ke motoGP mulai berhembus.

Dari tim satelit Ducati, Pramac Racing baru promosikan 1 orang buat jadi pembalapnya yaitu Jack Miller. Lalu nama Lorenzo yang  sudah pensiun itu pun muncul.

Kabarnya Jorge Lorenzo dilirik Ducati dan mendekatinya buat MotoGP tahun depan ni mas bro. Tapi ternyata pihak Ducati malah membantah hal itu. Manajer Ducati, Davide Tardozzi mengklarifikasi bahwa justru Lorenzo yang mengajukan diri sama Ducati.

Hal tersebut ternyata bermula dari pembicaraan antara Lorenzo dengan Gigi (Dall’Igna, General Manager Ducati) saat ulang tahunnya karena mereka punya hubungan yang baik. Tapi hal itu dianggap obrolan ringan saja, dan pihak Ducati akan memberi keputusan pasc alapan bulan agustus.

Paolo Ciabatti Direktur Olahraga Ducati juga mengungkapkan bahwa Lorenzo saat ini bukan pilihan utama mereka nih mas bro. Dan hal itu hanya obrolan yang terlintas dalam fikirannya saja.

Wah, kita tunggu deh info lanjutannya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: