1 Motor Digiles Truk, Trobos Lampu Merah di Tulungagung, Kabur, Ngeri

1 Motor Digiles Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan dimana ada1 Motor Digiles Truk, Trobos Lampu Merah di Tulungagung. Usai kejadian truk langsung Kabur.

1 Motor Digiles Truk
1 Motor Digiles Truk

Berikut ini vidio kejadian 1 Motor Digiles Truk mas bro:

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Yup mas bro, kejadian ini terrekam dalam kamera CCTVlalu kemudian beredar luas di dunia maya. TKP adalah di simpang empat masjid Al-Muslimun, Kelurahan Kepatihan Tulungagung, pada haru Rabu (22/7/2020) pagi. Tepatnya video CCTV tersebut merekam kejadiannya pada pukul 04.48 WIB.

Dari hasil rekaman ini nampak bahwa kecelakaan ini terjadi tampak cukup parah. Dikabarkan faktual news bahwa dua kendaraan yang terlibat, yakni 1 truk dan 1 sepeda motor saling terobos lampu merah.

Tepatnya adalah bahwa pemotor melaju pelan dari arah timur menuju barat. Di saat bersamaan, dari aras selatan menuju utara, sebuah truk melaju cukup kencang. Tabrakan antara truk dengan sepeda motor itu pun tak bias terelakkan. Dalam kecelakaan ini motor rusak parah, nampaknya tergilas truk. Adapun truknya tetap melaju kencang dan meninggal TKP.

Secara terpisah, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Tulungagung, Jarmani membeberkan detailnya kejadian ini. Yakni terkait TKP yang berada di simpang empat masjid Al-Muslimun. Lalu waktunya yakni pukul 04 menit 48 detik 31. Kondisi motor rusak berat.

Trobos Lampu Merah

Mas bro sekalian, terkait insiden 1 Motor Digiles Truk ini menurut sumber Dishub ini, pada jam tersebut, lampu lalu lintas dari arah timur yakni pemotor, sedang menunjukkan lampu merah yang berarti tidak boleh melintas. Adapun lampu merah dari arah selatan disinyalir sedang kuning dan hendak menuju merah.

Masih menurut Dishub keduanya sama-sama salah. Sama-sama menerobos lampu merah. Jadi jam segitu lampu trafight sudah nyala di daerah tersebut. Pengendara sepeda motor tengah menerobos lampu merah, sedangkan pengemudi truk tengah mengejar lampu kuning yang mau merah.

Mas ro, selanjutnya rekaman CCTV ini oleh Dishub kemudian diserahkan ke pihak kepolisian sebagai alat ukti penyelidikan.

Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua mas bro.

2 thoughts on “1 Motor Digiles Truk, Trobos Lampu Merah di Tulungagung, Kabur, Ngeri

  • 23 Juli 2020 pada 12:59
    Permalink

    kena bak sepertinya bukan tergilas

    Balas
  • 23 Juli 2020 pada 13:06
    Permalink

    Di clear kan mana yg bener jgn ada salah duga

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: